Stoner Terlihat Di Markas Ducati

Stoner Terlihat Di Markas DucatiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – MotoGP, Casey Stoner dilaporkan tiba di Markas Ducati di Kota Bologna untuk kali pertama sejak dikontrak menjadi pembalap penguji Ducati. Stoner disambut oleh General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, dan manajer tim, Davide Tardozzi. Seperti dilaporkan GP One, setelah berbincang dengan petinggi Ducati.

GP One melaporkan, Stoner tidak hanya berkunjung ke markas Ducati di Bologna untuk acara seremoni. Dalam kunjungan pertamanya, Stoner juga menyempatkan mempelajari portotipe motor yang akan digunakan pada kejuaraan dunia musim depan, Desmosedici GP-X.

“Seorang sumber mengatakan, Stoner dan Gigi Dall’Igna sempat melihat langsung Desmosedici GP-X yang akan dia (Stoner) gunakan bersama Michele Pirro, pada uji coba pertengahan Januari di Sirkuit Sepang,” demikian laporan GP One.

Stoner baru akan kembali memakai baju balap Ducati pada 30 Januari 2016. Dia dan pebalap penguji Ducati lain, Michele Pirro, dijadwalkan melakukan tes privat di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Stoner pernah membela Ducati selama empat tahun pada 2007-2010. Dia mempersembahkan satu-satunya titel MotoGP buat Ducati pada musim 2007. Sementara satu gelarnya di 2011 diraih bersama Honda.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten