Terlibat Suap Tiga Pemain Persebaya Resmi Dipecat

Terlibat Suap Tiga Pemain Persebaya Resmi DipecatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Indonesia, Tadi pagi tepatnya di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Otavio Dutra, Jandri Pitoy dan Pedro Javier Velazquez telah resmi diberhentikan sebagai pemain Surabaya United.

Keputusan mendepak ketiga pemain tersebut karena terindikasi suap. Kabar tersebut didapat Ibnu Grahan dari pengakuan orang di lingkar dalam Pusamania Borneo FC. Kepada Ibnu, sumber tersebut menyebutkan sehari sebelum pertandingan Surabaya United vs Borneo FC, Dutra diketahui mendatangi hotel Universitas Negeri Yogyakarta, tempat menginap Borneo FC.

Informasi yang berkembang menyebutkan bahwa ketiga pemain ini terindikasi menerima suap dari salah satu rival. Apalagi bos Gede Widiade juga menyaksikan langsung salah satu pemain itu bertemu dengan dua tim pelatih rival, Senin (14/12) dini hari sekitar pukul 03.00.

Namun Rahmad membantah kabar ini. Menurutnya, keputusan ini didasari murni faktor teknis. “Nggak ada apa-apa. Ini murni masalah teknis,” jelas Rahmad. Rahmad juga berjanji, manajemen akan menyelesaikan hak ketiga pemain itu. “Soal kelanjutannya, tunggu perkembangan,” ucapnya.

Dutra memang pemain yang dikenal punya kedekatan dengan Tony sejak masih di Surabaya United. Tony dan Dutra juga sama-sama membela Sidrap United di Habibie Cup, Oktober-November 2015.

Indikasi suap itu semakin kuat ketika CEO Surabaya United, Gede Widiade melihat Tony, dan salah satu asisten pelatih Borneo FC lainnya mendatangi hotel Jayakarta, tempat skuat Surabaya United menginap, Senin (14/12/2015) dini hari.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten