Kemungkinan Besar Legenda Prancis Ini Tangani Skuat Madrid Bila Banitez Dipecat

Kemungkinan Besar Legenda Prancis Ini Tangani Skuat Madrid Bila Banitez DipecatHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Legenda Prancis, Zinedine Zidane sempat disebut bakal jadi pengganti Rafael Benitez, jika manajer Spanyol sewaktu-waktu dipecat oleh Los Blancos.

Zidane akan mendapatkan keberuntungan yang tidak ternilai harganya, jika ia memang akan menjadi bos Real Madrid di masa yang akan datang.

Isu yang beredar menyebut bahwa petinggi Madrid sudah menyiapkan surat PHK untuk Benitez dan beberapa calon pengganti sudah muncul, salah satunya adalah Zidane, yang sudah berada di jajaran staf pelatih sejak era Carlo Ancelotti.

Pada saat ini, Zidane sendiri masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla. Pria asal Prancis itu memang santer dikabarkan merupakan calon arsitek Los Merengues pada masa depan.

Real Madrid sempat bangkit dengan memenangi lima laga secara beruntun, termasuk menggasak Malmo 8-0 di Liga Champion. Namun, kekalahan 0-1 dari Villarreal pada akhir pekan lalu, membuat posisi Benitez kembali terancam.

Los Blancos masih menyisakan dua laga lagi sebelum pergantian tahun melawan Rayo Vallecano dan Real Sociedad di Santiago Bernabeu. L’Equipe meyakini jika Real Madrid mendapat hasil minor pada salah satu laga itu, Benitez akan kehilangan pekerjaan.

Zidane jadi asisten pelatih sebelum musim lalu ditunjuk menangani Real Madrid Castilla. Dengan pengalaman yang dimilikinya semasa bermain plus serapan ilmu dari Ancelotti, Zidane dianggap pantas menjadi pelatih Madrid, jika Benitez benar-benar dipecat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten