Hadapi Arsenal, Hart Ingin Tampil Secara Maksimal

Hadapi Arsenal, Hart Ingin Tampil Secara MaksimalHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris, Joe Hart ingin hadapi Arsenal dengan permainan terbaiknya, pasalanya  tampil kurang memuaskan di laga terakhir, kala menaklukkan Swansea City di menit-menit akhir. Kini menatap Arsenal, The Citizens dituntut jauh lebih oke lagi.

The Citizens bakal menghadapi duel krusial melawan The Gunners yang berpotensi menjadi penentu persaingan meraih gelar Liga Primer.

Sepanjang tahun ini, Hart telah membukukan 14 clean sheet. Torehan clean sheet benteng terakhir Manchester City tersebut lebih banyak dibandingkan kiper-kiper lain selama periode yang sama di liga tertinggi Inggris.

Di Premier League musim 2015/16 ini, bersama City, Hart sudah melakoni 11 penampilan. Dalam 11 pertandingan itu, Hart cuma kebobolan lima dan sudah mengukir tujuh clean sheet (laga tanpa kebobolan).

Sepanjang tahun 2015 sejauh ini, Hart telah punya 14 clean sheet di Premier League. Dari 14 clean sheet tersebut, tujuh diukir Hart mulai awal tahun 2015 sampai akhir musim 2014/15, sedangkan tujuh lainnya dia torehkan di 12 pekan awal musim 2015/16.

Untuk itu dia ingin bermian baik kala timnya berhadapan dengan Arsenla.

“Kami harus tampil sejuta persen lebih baik lawan Arsenal,” tutur sang penjaga gawang. “Jika ingin tampil mengesankan maka kami harus konsisten, itulah yang harus kami cari.”

“Ibarat naga yang harus diganggu demi keluar dari kurungan, itulah cara untuk membuat tim ini agar mampu memberikan penampilan paling maksimal.”

Soal penampilan lawan Swansea, Hart mengakui ada unsur kelelahan dari para pemain. Tapi alasan yang sama tak bisa digunakan untuk laga kontra Arsenal,apalagi mereka punya jeda 10 hari untuk mempersiapkan diri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten