Hasil Coppa Italia Tadi Malam: AS Roma Vs Spezia, Spezia Kandaskan Roma Dengan Adu Pinalty

Hasil Coppa Italia Tadi Malam: AS Roma Vs Spezia, Spezia Kandaskan Roma Dengan Adu PinaltyHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Klub Seri-A, AS Roma yang berhadapan dengan klub Itali Seri-B, Spezia dalam laga putaran kelima Coppa Italia di Olimpico (16/12). AS Roma yang notabene diunggulkan harus menyerah 2-4 di babak adu penalti.

Pada pertandingan ini Spezia jusrru memperoleh peluang terlebih dahulu lewat Josip Brezovec di menit 5. Sayang usahanya masih melambung dari gawang tuan rumah yang dijaga Morgan De Sanctis.

Setelah itu, giliran Roma yang beberapa kali mengancam. Namun peluang-peluang dari Edin Dzeko dan Mohamed Salah masih gagal membuahkan hasil.

Dalam permainan hampa gol tersebut, butuh setidaknya 25 menit bagi Roma untuk memproduksi peluang bersih pertamanya. Adalah tembakan jarak jauh Salih Ucan, yang tipis melesat di sisi kanan gawang Spezia.

Il Giallorossi sejatinya sukses memecah kebuntuan di menit ke-34, setelah Edin Dzeko memenangi situasi one on one melawan kiper musuh. Namun gol itu dianulir, karena penyerang internasional Bosnia & Herzegovina tersebut terjebak offside terlebih dahulu. Dan peluang tersebut menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Roma tetap  tetap mendominasi permainan. Berkali-kali peluang didapat anak asuh Rudi Garcia, namun tak ada yang bisa mengubah papan skor, dan babak keduapun berakhir.

Dan babak tambah extra time juga tidak bisa terciptnya gol, sehingga pemenang partai ini harus ditentukan lewat adu penalti.

Semua penggawa Spezia yang dipilih jadi algojo sanggup melaksanakan tugasnya dengan baik. Namun di tubu Roma, Edin Dzeko dan Miralem Pjanic gagal menceploskan bola.

Dengan ini, Spezia selanjutnya akan bertemu Alessandria di babak perempatfinal, dan Roma sendiri harus stop dan gugur.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten