Hasil Coppa Italia Tadi Malam: Juventus Vs Torino, Zaza Antar Juve Melaju Ke Babak Selanjutnya Coppa Italia

Hasil Coppa Italia Tadi Malam: Juventus Vs Torino, Zaza Antar Juve Melaju Ke Babak Selanjutnya  Coppa ItaliaHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia, Melakoni babak 16 Besar di Juventus Stadium, Kamis (17/12/2015) dinihari WIB, Juventus hancur leburkan rekan sekota mereka Torino dengan skor telak 4-0. Dengan ini Juventus melaju ke babak perempatfinal lewat kemenangan besar tersebut.

Juventus yang langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal. Namun Torino yang tampil ngotot dengan menerapkan pressing ketat membuat Bianconeri kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Simone Zaza akhirnya membuka skor untuk sang jaura bertahan pada menit ke-28, Zaza yang menyambut umpan Morata dengan tendangan kaki kanan yang menghunjan sudut gawang Ichazo. Unggul satu gol ini beratahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, nasip sila yang didapet Torino membuat mereka semakin sulit. Torino mendapat kemalangan beruntun. Pertama, Molinaro mendapat kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan. Kedua, Juventus menggandakan keunggulan lewat sepakan Zaza lagi.

Di menit ke-51, Zaza kembali menggetarkan gawang tim lawan setelah memperdaya Emiliano Moretti untuk membuat kedudukan 2-0.

Hanya dua menit usai mencetak gol keduanya, Zaza ditarik untuk digantikan Dybala. Sang pemain pengganti menambah pundi-pundi gol Bianconeri menjadi 3-0 di menit ke-73 setelah menuntaskan umpan Alex Sandro dengan tembakan kaki kiri dari pinggkir kotak penalti.

Kemenangan Juventus semakin sempurna dengan gol cantik dari Pogba di menit 82. Tendangan bebas gelandang asal Prancis ini meluncur mulus tanpa bisa dihalau Ichazo. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga usai.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten