Pria Ini Wujudkan Keinginannya Untuk Hidup Di Sebuah Bus

pria-ini-wujudkan-keinginannya-untuk-hidup-di-sebuah-bus

HarianDepok.com – Berita Unik – Seseorang pasti mempunyai rumah impian yang ingin dimilikinya suatu hari ini. Tetapi keinginan pria ini adalah memiliki sebuah rumah yang dapat berjalan dan itu didapatkannya dengan hidup pada sebuah bus.

Dilansir dari Metro, sejak beberapa bulan belakangan seorang pria bernama Patrick ini telah menghabiskan hidupnya pada sebuah bus bekas yang dibelinya. Pada bulan Maret lalu dia membeli sebuah bus sekolah keluaran tahun 1990 bernama Big Blue di California. Setelah membeli bus itu kemudian dia mengendarainya menuju Las Vegas tempat orang tuanya berada.

Skoolielove sebelum dan sesudah renovasi Skoolielove

Mulai bulan Mei yang lalu dia bersama dengan ayahnya memodifikasi bus tersebut agar menjadi rumah yang nyaman. Pada bulan Agustus akhirnya modifikasi bus ini selesai dan dia memulai perjalanannya keliling Amerika. Hingga saat ini dia telah berkendara sejauh 10.000 mil dan melewati 30 negara bagian.

Isi Skoolielove Skoolielove

Patrick menyebut gaya hidupnya ini sebagai Skoolielove, yaitu hidup sepenuhnya di bus yang dikendarainya itu. Setelah menyelesaikan perjalanan berkeliling negeri tersebut, Patrick kini akan memulai untuk hidup di busnya yang diparkir. Saat ini dia sedang berada di Florida dan akan tinggal di sana hingga bulan Maret dan kemudian akan mulai untuk berpindah-pindah tempat lagi.

Bus ini sendiri sudah dimodifikasi dengan sangat nyaman dan memiliki fasilitas dan kelengkapan yang tidak kalah dengan rumah biasa. Bahkan Patrick menganggap bahwa tinggal di bus lebih nyaman karena dia hanya membutuhkan barang dan tempat yang lebih sedikit di rumahnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer