Curhatan Mulan Jameela Dhani Anggap Hanya Omong Kosong

Curhatan Mulan Jameela Dhani Anggap Hanya Omong Kosong

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini publik tengah dihebohkan oleh video Youtube bertajuk Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)  yang berisi curhatan Mulan Jameela dan permintaan maafnya kepada Maia Estianty. Selain itu, Mulan Jameela juga sempat memberi pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya rela bercerai dengan Ahmad Dhani demi kebahagiaan bersama.  Sebagai suami, walau mengaku belum melihat tayangan video Youtube tersebut, Ahmad Dhani menilai jika pernyataan Mulan itu hanyalah omong kosong.

“Itu juga seperti MKD (Majelis Kehormatan Dewan), itu omong kosong. Enggak ada sesuatu yang serius,” jelas Dhani di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat. Ayah dari Al, El, Dul itu berani mengatakan bila hal tersebut hanyalah omong kosong karena Dhani menganggap jika Mulan sebenarnya mengetahui betul jika dirinya tidak mungkin kembali lagi menjadi suami Maia Estianty. “Karena Mulan tahu saya tidak mungkin sama Maia. Maia juga tahu saya tidak mungkin sama dia. Itu hanya omongan warkop aja, saya juga bingung mau ditanggapin serius sama Deddy,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, dalam video berdurasi 40 menit itu, Mulan sempat meminta maaf kepada Maia. Bahkan, Mulan menyatakan kesiapannya jika suatu saat Dhani dan Maia rujuk. “Kalaupun harus pisah, ya enggak apa-apa,” kata Mulan Jameela. “Enggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok silakan aja sama perempuan lain. Enggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani,” pungkas Mulan sembari tersedu-sedu.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok