Gadis 8 Tahun Ini Menabung Untuk Memberi Kado Bagi Anak Yang Sakit

gadis-8-tahun-ini-menabung-untuk-memberi-kado-bagi-anak-yang-sakit

HarianDepok.com – Berita Unik – Pada usia delapan tahun biasanya anak masih memikirkan diri sendiri dan ingin mendapat banyak mainan dan hadiah untuk dirinya. Tetapi seorang gadis berusia delapan tahun adalah Inggris malah menabung selama setahun untuk memberikan kado natal bagi anak-anak yang sedang sakit.

Dilansir dari The Sun, gadis berumur delapan tahun bernama Maisie Hymers ini telah mendapat uang sebanyak 400 Poundsterling dari tabungannya selama satu tahun. Tetapi bukannya digunakan untuk membeli mainan, dia malah menghabiskan seluruh tabungannya untuk membelikan hadiah natal bagi anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit.

Maisie Hymers Solent News

Dari tabungannya tersebut dia mendapatkan sekitar 50 hadiah yang dibagikannya pada anak-anak di rumah sakit. Niat untuk melakukan hal ini mulai muncul ketika tahun lalu dia harus dirawat di rumah sakit karena patah tangan. Saat itu dia berpikir bahwa anak-anak lain di rumah sakit juga tidak akan mendapat hadiah ketika natal, oleh karena itu dia mulai menabung untuk memberi mereka hadiah.

Hadiah yang dimiliki Hymers dibagi kepada anak-anak yang dirawat di Queen Alexandra Hospital. Untuk melakukan hal tersebut dia dibantu oleh keluarganya dan akan tetap melakukan hal yang sama pada tahun depan dengan mulai menabung kembali.

Maisie Hymers Solent News

Hadiah natal ini merupakan hal yang sangat luar biasa bagi anak-anak yang sedang dirawat tersebut. Bahkan pihak rumah sakit memuji bahwa tindakan Hymers ini sungguh luar biasa dan inspiratif serta membuat nuansa natal semakin terasa pada anak-anak tersebut.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer