Barcelona Melalui Pemandu Bakatnya Ingin Datangkan Paulo Dybala

Barcelona Melalui Pemandu Bakatnya Ingin Datangkan Paulo DybalaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Produktif bersama Juventus, kini kabarnya mantan pemain Palermo keturuanan Argentina, Paulo Dybala tengah di pantau oleh Barcelona. Seperti dirilis El Mundo Deportivo, Sabtu (12/12/2015), juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona menyatakan hasrat mereka untuk mendatangkan striker Juve tersebut.

Kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona siap untuk mencari cara agar dapat mendatangkan Dybala ke Camp Nou.

“Dybala adalah pemain yang tengah berkembang dan belum menunjukkan potensi terbaiknya sejauh ini karena masih sangat muda, tutur Giuseppe Marotta pada Mediaset Premium.

“Ia terus menunjukkan perkembangan, namun yang pasti kami tak akan melepasnya. Kami sudah menginvestasikan dana besar, karena ia adalah salah satu masa depan tim ini.”

Pihak Barcelona, melalui Direktur Tim Pencari Bakat Barcelona, Ariedo Braida mengakui situasi tersebut. Namun, dirinya bakal berusaha maksimal agar tantangan manajemen bisa terealsiasi.

Satu benefit yang bakal digunakan pihak Barcelona adalah fakta kalau Dybala sangat mengidolakan sosok Lionel Messi. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan dirinya punya mimpi untuk bermain bareng pemain favoritnya, Sang Messiah, baik di timnas Argentina maupun di klub.Braida sadar, Barcelona butuh effort lebih agar bisa menarik perhatian Dybala, tak semata persiapan dana besar.

“Waktu kami terbatas hanya sampai musim panas tahun depan. Dybala sosok berpotensi luar biasa, dan saya optimis dia bisa menyempurnakan komposisi lini depan kami musim depan,” tutur pria berusia 69 tahun tersebut.

Akan tetapi hal sepertinya akan sulit, pasalnya Juventus Marotta, belum lama ini menegaskan bahwa Paulo Dybala takkan dijual.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten