Menurut Pengawat SepakBola Spanyol Lewandowski Dikabarkan Ingin Ke Madrid

Menurut Pengawat SepakBola Spanyol Lewandowski Diberitakan Ingin Ke MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah sempat sebelumnya menolak Real Madrid, kini kabarnya penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, dikabarkan mulai tertarik untuk berlabuh ke klub asal Spanyol tersebut.

Sebelumnya  agen Lewandowski dilaporkan datang ke Santiago Bernabeu, ketika Madrid bertanding melawan Getafe. Sang agen juga disebut diundang secara resmi oleh para petinggi Madrid.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan kepada pelatih Madrid, Rafael Benitez, ia memilih untuk menutup mulut. Benitez enggan mengomentari kabar tersebut.

Kini menurut sumber terdekat, pengamat sepakbola asal Spanyol, Guillem Balague, mengklaim bahwa Robert Lewandowski sejatinya memendam cita-cita untuk gabung Madrid.

“Bagi sang pemain, yang tak diragukan lagi bahwa klub itu akan sangat cocok baginya dan, menyusul pendekatan pertama kepadanya di tahun 2013 lalu, hanya masalah waktu saja sebelum mereka (Madrid) akan datang mengejarnya lagi,” tutur Balague pada Yahoo Sport.

“Keduanya setidaknya nampak bagaikan sudah berjodoh karena ia merasa bahwa di dalam balutan jersey Madrid lah ia merasa ia bakal bisa meraih semua ambisi pribadinya yang mungkin akan sulit tercapai di klub-klub lain,” serunya.

Lewandowksi saat ini masih terikat kontrak dengan Die Roten hingga 30 Juni 2019. Sejak hengkang dari Borussia Dortmund pada 1 Juli 2014, Lewandowski langsung menjadi sosok penting di lini depan Bayern. Sejauh ini, Lewandowski telah mencetak 47 gol dalam 72 pertandingan di berbagai ajang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten