Priview Coppa Italia Nanti Malam: Juventus Vs Torino, Laga Gengsi Derby Turin Akan Tersaji Di Laga Coppa Ini

Priview Coppa Italia Nanti Malam: Juventus Vs Torino, Laga Gengsi Derby Turin Akan Tersaji Di Laga Coppa IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Kamis (17/12) dini hari nanti WIB, Juventus akan berhadapan dengan Torino di ajang Coppa Italia. Duel Coppa ini bertajuk Derby Della Mole ini akan menentukan langkah bagi kedua yang dimana apabila yang memenagkanya akan langsung melaju ke babak perempat final.

Tareget juara yang diusung Si Nyota Tua musim ini untuk melanjutkan kesuksesan mereka musim lalu dan melengkapi jumlah trofi menjadi 11 trofi Coppa Italia.

Pada perdtandingan ini, sang arsitek Juve, Massimiliano Allegri, akan banyak melakukan perubahan pada skuat Juve, pasalnya akibat keletihan mantan pelatih AC Milan trsebut akan banyak mengistirahatkan sejumlah pemian intinya.

Salah satunya Paulo Dybala, yang akan diistirahatkan. Penyerang asal Argentina itu sedang dalam performa oke untuk Bianconeri, setelah mengemas empat gol dan sebuah assist dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Allegri sendiri tampaknya akan melakukan beberapa rotasi untuk menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya. Kemungkinan nama-nama seperti Neto, Daniele Rugani, Alex Sandro, Simone Zaza dan Alvaro Morata akan bermain sejak menit awal.

Sementara di lini belakang akan muncul nama Daniel Rugani, yang jadi kontroversi besar musim ini. Ia yang digadang-gadang merupakan bek masa depan terbaik Italia, musim ini baru mengoleksi tiga menit waktu bermain bersama Juve, dipastikan akan turun.

Sedang di pihak lawan, Torino, yang dikatahui punya waktu pannjang untuk istirrahat diprediksi akan sangat menyulitkan bagi sang juara berta Liga Italia tersebut.

Pasalnya kondisi mereka yang lebih segar setelah akhir pekan lalu tak bermain karena laga melawan Sassuolo yang harusnya digelar harus ditunda karena asap tebal. Namun di pekan sebelumnya Il Toro mampu menahan imbang tim kuat AS Roma dengan skor 1-1.

Akan tetapi klub yang berjuluk El Toro tersebut dipastikan tidak akan diperkuat salah satu pemian intinya Marco Benassi. Benassi terpaksa diistirahatkan karena sang pemian pada saat ini tengah mengalami cedera pada pahanya.

Pertandingan ini diprediksi akan menyajikan laga yang sangat keras, terlebih Derby yang menjadi gengsi sebagai klub terbaik di kotanya akan menjadikan laga ini penuh dengan gensi sebagai klub penguasa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten