Kegirangan Rayakan Gol, Marchetti Justru Malah Cedera

Kegirangan Rayakan Gol, Marchetti Justru Malah CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sial bisa digambarkan untuk pemian yang berposisi sebagai penjaga gawang S.S Lazio, Federico Marchetti. Pemain yang belum lama sembuh dari cedera ini, kembali mendapatkan cedera setelah aksi gembiranya kala rekan setimnya Alessandro Matri, mencetak gol ke gawang Samdoria Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Marchetti kala itu berlari karena merayakan gol yang di cetak Matri, namun sila baginya, akibat kegirangan dirinya berlari dan cedra. Dan pada  menit ke-82, Marchetti pun diganti kiper cadangan, Etrit Berisha.

“Marchetti dilaporkan mengalami cedera otot, diduga ada otot yang tertarik, di antara level satu dan dua, pada hamstring kirinya,” ujar dokter tim, Stefano Salvatori, seperti dikutip Soccerway.

“Kami akan melakukan tes lanjutan untuk mendiagnosa efek cederanya dan itu artinya dia tidak bisa bermain saat melawan Udinese serta Inter,” sambungnya.

“Kita lihat berapa lama waktu pemulihannya.”

Kini pada ajang Copa Italia, Marchetti pun diduga kuat tak bisa membela I Biancocelesti saat menghadapi Udinese di Copa Italia dan Inter Milan di Serie A.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten