Diminati Klub-Klub Besar, Bintang Leicester Yang Tengah Naik Daun Ini Ingin Bertahan

Diminati Klub-Klub Besar, Bintang Leicester Yang Tengah Naik Daun Ini Ingin BertahanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Riyad Mahrez, adalah sosok pemain yang saat ini sangat di minati klub raksasa sepakbola. Mahrez yang tengan bersinar dengan Leicester City, dikabarkan tengah dipantau oleh banyak klub pada bursa tranfer musim dingin ini.

Mahrez, pemain yang berdarah Aljazair itu sudah bikin 11 gol dan tujuh assist, di mana Mahrez jadi pemain paling banyak terlibat dalam terciptanya gol musim ini yakni 18 gol. Dari total 36 gol Leicester, Mahrez terlibat lebih dari 50 persen.

Striker 26 tahun dikaitkan dengan Manchester United, Arsenal dan Barcelona setelah performa menawan bersama Leicester musim ini.

“Riyad sangat bahagia di Leicester dan ia baru saja menandatangani kontrak baru di klub bulan lalu,” kata Kamel Bengougam, agen Mahrez kepada ESPN FC.

“Riyad tidak memikirkan rumor dan hanya fokus pada musim ini dengan Leicester dan ingin melanjutkan permainan terbaiknya,” tambahnya.

Wajar dengan penampilan oke seperti itu, Mahrez menarik minat banyak klub besar Inggris dan Eropa, yang tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini tentu mengkhawatirkan untuk Leicester mengingat Jamie Vardy pun tengah diincar klub-klub lain. Bukan tak mungkin Leicester akan kehilangan keduanya begitu bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

Akan tetapi Mahrez memutuskan untuk tetap berada di Leicester City pada bursa transfer Januari mendatang menyusul banyaknya ketertarikan padanya musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten