Siap Pecat Mourinho Chelsea Harus Bayar 40 Juta Poundsterling

Siap Pecat Mourinho Chelsea Harus Bayar 40 Juta Poundsterling HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Seperti yang banyak diberitkan media-media Inggris, nasip sang pelatih Chelsea Jose Mourinho sepertinya tidak akan bertahan lama. Buruknya performa Chelsea membuat pihak manajemn klub yang langsung dipimpin oleh Roman Abramovich, melakukan pertemuan dadakan.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Abramovich sudah mengagendakan pertemuan dengan tim manajemennya, yang terdiri dari Bruce Buck, Marina Granovskaia, Eugene Tenenbaum dan Michael Emenalo- untuk membahasa Mourinho. Pertemuan itu digelar sebagai buntut atas hasil mengecewakan terakhir yang didapat The Blues saat kalah dalam lawatan ke Leicester City.

Akan tetapi apa bila benar-benar pelatih asal Portugal tersebut dipecat, sang pemilik klub siap-siap akan mengkocek dana sebesar 40 juta poundsterling atau 845 Miliar rupiah, pada Mourinho.

Pertemuan manajemen Chelsea yang akan digelar tengah pekan ini, menurut laporan Daily Mail, yang akan mempertemukan para petingi-peting Chelsea.

Kini Mourinho bersama The Blues berada di ujung tanduk karena performa tim yang menurun, terutama di Premier League. Juara bertahan itu kini berada di posisi ke-16 dengan 15 poin. Chelsea hanya berselisih satu poin dari Norwich City yang menempati posisi ke-18 atau batas teratas zona degradasi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten