Sosok Calon TVS Apache 200 Kepergok Sedang Uji Coba di Karawang

Sosok Calon TVS Apache 200 Kepergok Sedang Uji Coba di Karawang

foto: liputan6.com

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Sosok motor terbaru pabrikan India TVS kepergok tengah mengadakan uji coba di wilayah Karawang Jawa Barat. motor tersebut di duga adalah TVS Apache 200. Wujudnya pun membuat penasaran semua orang yang melihatnya. Sehingga mereka mencoba menerka-nerka motor apakah itu. Pasalnya seluruh bodynya dibalut kamuflase kain berkelir biru. Sedangkan spakbor, engine guard dan under cowl ditutup identitasnya menggunakan lakban hitam.

Motor ini juga tertangkap kamera sedang mengisi bensin di SPBU Pertamina. Namun sayang, tidak diketahui BBM jenis apakah yang diminum motor sport asal India itu. Menurut informasi, TVS Apache 200 memang dikabarkan akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Walau demikian, belum diketahui waktu pastinya. Maka tidak heran jika pengujian motor ini dilakukan secara intensif.

Sosok Calon TVS Apache 200 Kepergok Sedang Uji Coba di Karawang

Sebagai informasi, motor sport ini juga sudah dilengkapi dengan lampu berdesain sporty yang dikombinasikan daytime running lights (DRL) LED dan mengaplikasi model jok split alias terpisah. Dari segi dapur pacu, menurut informasi yang beredar mengatakan bahwa mesin 200 cc yang diadopsi Apache 200 adalah pengembangan dari tipe mesin silinder tunggal 180 cc.

Akan tetapi mesin ini sudah dibekali pendingin cairan serta mengusung sistem pengabutan bahan bakar injeksi yang mampu menghembuskan tenaga 20 Tk. Adapun transmisi yang digunakan manual enam percepatan. Apache 200 standar dibekali dengan rem depan dan belakang cakram serta menyiapkan versi ABS sebagai tambahan varian. Sementara ban yang digunakan memakai produk Michelin dengan kompon lunak.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok