Ibunya Melahirkan Di Dalam Taksi Bayi Ini Dinamai Uber

ibunya-melahirkan-di-dalam-taksi-bayi-ini-dinamai-uber

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang bayi yang lahir di kursi belakang sebuah taksi di India diberi nama Uber oleh ibunya.

Pada Kamis malam lalu perempuan yang diketahui bernama Bali, asal Devli, New Delhi, terpaksa memesan taksi Uber setelah beberapa kali menelepon ambulans tapi tidak dijawab.

Sopir taksi Uber bernama Shahnawaz mengatakan, perempuan itu menelepon dia saat sedang dalam proses persalinan. Dia bilang ingin dibawa ke rumah sakit negeri dengan ditemani dua perempuan lain.

“Saya menyuruh mereka menelepon ambulans, tapi perempuan itu bilang teleponnya tidak mendapat jawaban,” kata dia kepada the Times of India, seperti dilansir koran the Daily Mail, Selasa (15/12).

Akhirnyaa sopir taksi Uber itu bersedia membawa mereka ke Rumah Sakit Safdarjung tapi di tengah perjalanan dia terpaksa menepi karena perempuan itu merasa sangat kesakitan dalam proses persalinan.

“Perempuan itu mengaduh kesakitan dan kedua temannya tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar Shahnawaz.

Dengan bantuan kedua teman perempuan itu akhirnya Shahnawaz membuat tempat persalinan darurat di kursi belakang taksinya.

“Saya mengambil handuk dari belakang kursi dan menuangkan air minum ke dalam sebuah mangkuk. Bayi itu lahir beberapa menit kemudian dan saya sangat bahagia dia merespon.”

Segera setelah bayi itu lahir, Shahnawaz membawa penumpangnya ke rumah sakit. Dia kemudian mengantar sang ibu dan bayinya ke ruang darurat.

Setelah peristiwa menegangkan itu Shahnawaz mengaku kejadian itu adalah saat terbaik dalam hidupnya, apalagi setelah sang ibu menyampaikan rasa terima kasihnya dengan meminta dia memberi nama bagi anak laki-lakinya.

Dalam upacara pemberian nama bagi si bayi pada Ahad lalu, Shahnawaz memberi nama bayi itu sesuai dengan perusahaan taksi tempat dia bekerja.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer