Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty Soal Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani

Mulan Jameela Minta Maaf Pada Maia Estianty Soal Pernikahannya Dengan Ahmad Dhani

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Mulan Jameela bertahun-tahun menjadi bulan-bulanan hatters akibat tuduhan sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Lewat video wawancara yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube, mantan personel Ratu itu akhirnya buka suara. Ia mencoba membela dirinya dari berbagai cacian yang disematkan banyak orang kepadanya.

“Mungkin masyarakat menyalahkan saya, kenapa sih harus saya yang menikah dengan Mas Dhani. Kalau mau tanya itu, terus terang saya enggak bisa jawab. Ini sudah diatur di dalam agama bahwa jodoh, rejeki, maut, itu Allah yang menentukan. Orang hanya tahu hasil akhirnya, tapi kan butuh proses. Proses di mana akhirnya aku menikah sama Mas Dhani, itu yang orang enggak tahu,” tutur Mulan Jameela sembari mengusap air matanya.

“Kalau perebut, artinya saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati, dia punya pikiran, otak. Dia punya alasan kenapa akhirnya harus menikah dengan saya. Untuk karakter Dhani seperti itu enggak mungkin saya merebut. Lha wong saya nikah berapa tahun saja saya enggak pernah mengatur Dhani. Kebalikan mungkin, saya yang diatur sama Dhani. Mungkin persepsi kenapa harus menikah yang dipermasalahkan, tetapi bukan berarti saya merebut,” jelas Mulan.

Terakhir selain memutuskan untuk meminta maaf kepada Maia, ia pun berharap agar ibu dari Al, El, dan Dul itu bisa kembali memperbaiki hubungannya dengan Dhani. Bagi Mulan pribadi, psikologis anak-anak adalah yang terpenting.

“Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari aku sendiri, tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki psikologis anak-anak. Seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan, sebesar apa pun itu, aku minta maaf. Mudah-mudahan itu bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan Mbak Maia, mungkin memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Inginnya mengubur permasalahan yang sudah. Yuk, sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak. Karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bunda, terima kasih,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok

One Response

  1. author

    Jenny1 year ago

    Mending tobat udah gede gak usah mewek toh gak merubah keadaan emg dasarnya wanita gak punya perasaan

    Reply

Leave a Reply