Sebelum Akhiri Hidupnya, Kang Doo Ri Sempat Tulis Pesan Terakhir

Sebelum Akhiri Hidupnya, Kang Doo Ri Sempat Tulis Pesan Terakhir

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Meninggalnya artis muda nan cantik Kang Doo Ri, pada Selasa (15/12/2015), mengejutkan publik Korea. Terlebih usai polisi menemukan indikasi bahwa Kang Doo Ri sudah melakukan bunuh diri. Seperti yang dilansir Soompi, Kepolisian Incheon Samsan yang menangani kasus ini menemukan jika Kang Doo Ri sempat mengirim pesan kematian kepada temannya. Sebelumnya bintang serial Cheer Up itu mengirim pesan yang menyebutkan bahwa dirinya akan mengakhiri hidupnya.

Penyidik menemukan briket batubara di lokasi kejadian yang menguatkan dugaan Kang Doo Ri bunuh diri. Walau demikian, polisi belum memberikan pernyataan resmi mengenai dugaan ini. Sebelum kematiannya, Kang Doo Ri diketahui mengalami masa-masa sulit. Lewat jejaring sosialnya, aktris kelahiran 1993 itu mengungkapkan jika kehidupan pribadinya semakin memburuk.

“Aku menjalani masa sulit hari-hari ini karena mengalami banyak masalah pribadi. Sudah jauh lebih baik setelah aku selesai syuting dan melakukan siaran,” tulis Kang Doo Ri. “Tapi situasi memburuk dan tidak berjalan sesuai rencana, jadi aku tak bisa melakukan apapun. Aku benar-benar minta maaf.” Kang Doo Ri melanjutkan, “Meski begitu, aku berencana untuk kembali ke hadapan semua orang setelah aku lebih tenang. Jadi, aku mencoba untuk bangkit sekali lagi. Sampai jumpa minggu depan.” demikian postingan terakhir Kang Doo Ri.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok