Polandia Miliki Apartemen Dengan Pemandangan Langit Yang Menakjubkan

Polandia Miliki Apartemen Dengan Pemandangan Langit Yang Menakjubkan.

HarianDepok.com – Properti , Langit indah kota Warsawa, Polandia akan kembali dihiasi satu gedung pencakar langit yang siap menusuk langit. Gedung baru ini bernama The Cosmopolitan Twarde 2/4. Gedung ini merupakan apartemen paling mewah di Warsawa.

Sebagaimana yang dinyatakan oleh CTBUH, Jumat (25/7) Apartemen ini dirancang oleh perusahaan arsitek yang berbasis di Amerika Serikat, Chicago. Memiliki tinggi gedung 160 meter dan terdiri dari 44 lantai, serta terdapat 236 unit apartemen yang siap dihuni dengan spesifikasi fully furnished.

Lantai dasar apartemen, diisi dengan ruang komersial. Lantai satu ke lantai tiga digunakan untuk ruang bisnis dan perkantoran . Lantai 4 adalah lantai yang didedikasikan untuk fasilitas bagi semua penghuni apartemen. seperti hiburan, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, ruang pijat, ruang rapat, dan bar.

Bentuk yang unik dari bangunan ini memang memberikan pemandangan menakjubkan untuk melihat langit kota Warsawa. Meskipun sederhana dalam desainnya, apartemen ini masih terlihat elegan dan canggih. Memang sejak awal sang arsitek ingin membuat apartemen ini sebagai landmark kota Warsama.

Untuk interior, pemilik apartemen telah mempercayakan desain dari Lenovo. Setiap apartemen dirancang dengan pemandangan yang menakjubkan dari kota Warsawa.

Dan tidak hanya itu, kecangggihan lain dari apartemen ini adalah adanya sebuah perangkat yang dikan yang bernama Sistem Pemantauan Rumah (HMS). Alat ini memungkinkan Anda untuk mengunci, menghidupkan AC, menyetel music dan televisi dalam satu gengaman.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: