Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Titip Pesan Kepada Pemimpin Depok Terpilih Yang Baru

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Titip Pesan Kepada Pemimpin Depok Terpilih Yang Baru

HarianDepok.com – Berita , Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail menjelang masa masa pergantiannya saat ini hanya tinggal menghitung hari saja berpesan kepada pasangan Cawalkot yang terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2015 ini untuk dapat meneruskan berbagai program yang sudah berjalan agar terus dikembangkan dan dioptimalisasikan secara baik demi kepentingan masyarakat.

“Siapapun yang nantinya akan terpilih untuk menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok, haruslah dapat kita hormati dan kita hargai. Selanjutnya, saya sangat berharap kepada pasangan yang terpilih nanti agar dapat melanjutkan program program yang sudah berjalan agar terus dapat ditingkatkan kualitasnya,” ujarnya di Depok, Senin (14/12/2015).

Selain daripada itu, Nur juga menambahkan bahwa kota Depok yang saat ini berstatus sebagai kota satelit penunjang Ibukota Jakarta memiliki berbagai macam potensi yang belum sempat dikembangkan. Maka daripada itu Nur berpesan agar pemimpin baru di kota Depok atas pilihan masyarakat eloknya dapat menggali lebih dalam potensi yang ada serta tidak lupa untuk ditingkatkan dengan maksud membangun kota Depok agar lebih maju.

Seperti yang diketahui bahwa, dari keseluruhan wilayah kota Depok, masih ada sebagian besar lahan lahan hijau yang perlu mendapatkan sentuhan dari tangan tangan pemimpin yang baru agar dapat dimanfaatkan sebagai salah satu penunjang kas daerah dan pariwisata lokal. Tak hanya sampai disitu saja, berbagai makanan olahan dan kesenian pun sangatlah beragam. Apabila dapat dikembangkan dengan baik, maka kota cita cita menjadikan kota Depok sebagai mandiri ekonomi dan kota percontohan akan dapat terwujudkan.

“Pemimpin yang baru harus dapat berbaur dan dapat memahami semua permasalahan yang ada di semua elemen dengan satu tujuan yaitu bersama sama dalam memajukan seluruh potensi yang ada agar dapat dikenal oleh masyarakat luas, baik di kota Depok sendiri maupun di kota kota yang lainnya,” katanya.

Nur juga mengharapkan kepada pemimpin kota Depok periode selanjutnta agar dapat terus bekerja semaksimal mungkin dan berupaya menjadikan kota Depok lebih maju lagi dari tahun tahun sebelumnya mengingat kota Depok yang saat ini letaknya sangat dekat sekali dengan Ibukota Jakarta. Untuk itu ia juga meminta kepada para terpilih nantu agar dapat membawa kota Depok ke gerbang masa depan yang gemilang.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)