Ramos Minta Pique Untuk Jaga Ucapanya

Ramos Minta Pique Untuk Jaga UcapanyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos meminta koleganya di Timnas Spanyol, Gerard Pique, untuk memberikan lebih banyak rasa hormat pada Real Madrid, usai bek Barcelona itu sempat membuat komentar kontroversial. Ramos mendesak palang pintu Pique, untuk lebih berhati-hati dalam mengucapkan komentar negatif tentang Madrid.

Pique sebelumnya sempat menyindir kegagalan Madrid di Copa del Rey via Twitter, dan belakangan ia juga memancing konflik dengan pemain Madrid lainnya, Alvaro Arbeloa.

Usai Los Blancos kalah 0-1 dari Villarreal dini hari tadi, Ramos meminta Pique untuk lebih bijak dalam berkomentar.

“Kepada Pique, saya harus bilang bahwa dia harus menunjukkan respek kepada sesama pemain. Minimnya respek hanya akan menciptakan atmosfer buruk,” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

“Di masa lalu, kita semua sudah mendapatkan contoh dari (Carles) Puyol, Xavi (Hernandez), Raul (Gonzalez), dan Iker (Casillas). Kita semua harus menjauhi tindakan-tindakan bodoh.”

“Saya sendiri amat mengagumi Pique,” kata Ramos.

Sebelumnya telah terjadi friksi antara dua bek Spanyol, Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa di media sosial. Bermula ketika bek Barcelona tersebut mengejek harus berakhirnya perjalanan  Madrid dari Copa del Rey karena didiskualifikasi akibat memainkan Denis Cherishev yang harusnya menjalani skorsing.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten