Idris – Pradi Berjanji akan Selalu Bekerja Sama Dalam membangun Kota Depok

Idris - Pradi Berjanji akan Selalu Bekerja Sama Dalam membangun Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Usainya acara penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota Depok pada 09 Desember 2015 yang lalu disikapi oleh salah satu Cawalkot Depok, Idris – Pradi yang telah berkomitmen bersama untuk berbagi tugas satu dengan yang lainnya apabila mereka telah resmi terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode mendatang. Hal ini bertujuan agar kedepannya pembangunan di kota Depok dapat terus berjalan dan terarah dengan baik.

“Apabila kami telah resmi dan diumumkan sebagai pemenang di acara Pilkada di tahun 2015 ini, kami telah sepakat akan berbagi tugas dan kewajiban dalam menata dan membangun kota Depok menjadi lebih berkembang dan tertata dengan baik,” ungkapnya di Depok Senin (14/12/2015).

Di waktu yang sama, Pradi yang dicalonkan sebagai Wakil Walikota Depok juga mengatakan, bahwa dirinya yang saat ini berpasangan dengan Idris Abdul Shomad sebagai Cawalkot Depok di Pilkada serentak di tahun 2015 ini, optimis akan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan maksimal dalam membawa kota Depok ke gerbang kemajuan.

Selain itu, Pradi yakin bahwa dengan adanya pengalaman Idris sebagai Wakil Walikota Depok selama ini, dapat dijadikannya sebagai tolak ukur dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik. “Kami bersama sama akan berjuang dan bahu membahu bersama sama tanpa terkecuali dalam membenahi kota Depok agar dapat lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, proses penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Depok masih terus dilakukan, namun hasil dari penghitungan cepat sejumlah lembaga pada Pilkada ini sudah mengeluarkan hasil yang dimana saat ini pasangan Cawalkot Depok Idris – Pradi menempati urutan pertama dengan suara terbanyak ketimbang pasangan Cawalkot Dimas – Babai yang hanya mendapatkan suara di bawah 50 persennya saja.

Dari hasil data terbaru yang dihimpun sampai saat ini bahwa data sementara yang sudah masuk dan diperoleh oleh pasangan Idris – Pradi sebanyak 57,45 persen sedangkan jumlah suara yang diperoleh oleh pasangan Dimas – Babai sebanyak 39,08 persen.

Meski demikian, hasil penghitungan resmi masih terus dilakukan oleh KPUD Depok. Diharapkan pada akhir Desember 2015 ini, jumlah real suara yang diperoleh oleh setiap pasangan Cawalkot Depok dapat segera diketahui. Untuk itu, masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kondisi lingkungan agar selalu dalam keadaan kondusif.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags:

One Response

  1. author

    baim2 years ago

    Pak Idris dan Pradi, tolong diperhatikan anak-anak kecil (bawah umur) yang ada di cinere-pondok labu, mereka dijadikan penjual cobek (ulekan) di pinggir jalan, siang dan malam, bahkan hingga tengah malam. Tidur di pingigir jalan, kehujanan, kepanasan. Tolong diperhatikan Pak. Takutlah pada pertanggungjawaban yang akan ditanya Allah nanti di hari kiamat. Mereka mangkal sebelah padang golf pangkalan jati, di dekat jembatan, sebelah komplek AL. Tolong Pak, dinas terkait digerakkan. Harus dicari dan ditegur siapa yang memproduksi cobek (ulekan) dan yang menyuruh anak2 itu jualan. Tolong Pak. Takutlah kepada Allah. Terimakasih.

    Reply

Leave a Reply