Penampilan Hebat Donnarumma Buat Buffon Sanjung Dirinya

Penampilan Hebat Donnarumma Buat Buffon Sanjung DirinyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Gianluigi Donnarumma mampu mencuri perhatian saat tampil membela I Rossoneri melawan Sassuolo, 25 Oktober 2015. Dia menjadi kiper termuda yang tampil sebagai starter di Serie A dengan usia yang baru menginjak 16 tahun delapan bulan.

Penampilan hebatnya bersama AC Milan membuat sang senior, Gianluigi Buffon memberikan pujian pada calon penjaga gawang masa depan Italia tersebut.

Donnarumma, tak menampik jika dirinya adalah fans penjaga gawang nomor satu Juventus, Gianluigi Buffon. Bahkan, kiper berusia belia tersebut memiliki impian bisa menyamai prestasi dan mengikuti jejak Buffon.

“Donnarumma adalah penjaga gawang papan atas,” kata Buffon seperti dilansir Football Italia, setelah mendapat penghargaan kiper terbaik dalam acara AIC’s Oscar del Calcio.

“Bagi kiper 16 tahun dan bisa menghadapi tekanan media adalah hal yang penting dan jarang. Saya senang karena dia dilindungi dan berkembang dengan baik, meskipun ada tekanan dibuat untuknya,” terang kiper 37 tahun tersebut.

Buffon memberikan pujiannya untuk padanya  yang masih berusia sangat muda, Buffon menyebut anak muda itu sebagai kiper yang top.

Buffon sendiri sebenarnya baru saja menerima penghargaan sebagai kiper terbaik dalam gala AIC Oscar del Calcio dan ini juga menjadi gelar ke-12 yang telah diraihnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten