Kebali Gagal Raih Kemenagan, Pioli Salahkan Pemain

Kebali Gagal Raih Kemenagan, Pioli Salahkan PemainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Selasa (15/12/2015) dinihari WIB, Lazio cuma meraih hasil imbang 1-1. Biancocelesti sempat unggul duluan lewat Alessandro Matri di menit 78, dengan Lazio berada di ambang kemenangan pertama mereka di liga sejak bulan Oktober silam.

Sialnya, kiper Federico Marchetti yang ikut berselebrasi saat gol Matri tercipta justru cedera dan digantikan oleh Etrit Berisha yang melakukan blunder berujung gol Sampdoria lewat Ervin Zukanovic.

Saat laga memasuki masa injury time, Berisha melakukan pelanggaran terhadap Luis Muriel di luar kotak penalti sehingga membuahkan tendangan bebas untuk Sampdoria. Ervin Zukanovic maju sebagai eksekutor dan tendangannya yang sempat membentur Anderson masuk ke gawang Lazio. Keunggulan Lazio pun buyar.

“Saya tidak demoralisasi, hanya kecewa. Saya tidak berpikir, tidak ada kesempatan mengubah sebagaimana adanya kami sekarang,” buka Stefano Pioli kepada jurnalis.

“Itu [laga Sampdoria] adalah laga krusial, dan kami harus bermain lebih baik. Kami tidak memulai dengan buruk, mengepung lawan kami di area mereka. Lalu kami gerogi.”

“Saya paham dengan pertanyaan dan sorotan Anda. Karena kami di sini untuk membicarakan kembali tentang hasil negatif, akan tetapi tim ini berusaha, kami hanya tidak mampu melakukan apa yang kami inginkan,” jelasnya.

“Pemain harus berkonsentrasi penuh dalam laga. Sangat luar biasa bahwa kami bekerja sangat baik sepanjang pekan lalu semua menjadi rumit karena kami sendiri,” ujarnya kecewa.

Hasil seri ini memperpanjang laju negatif Lazio di Serie A. Sudah tujuh pertandingan terakhir dilewati Biancoceleste tanpa kemenangan. Mereka menelan lima kekalahan dan dua kali imbang. Lazio pun kini tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan 20 poin.

Pioli merasa geli dengan cara pemainnya menyulitkan diri sendiri setelah membuang kesempatan menang atas Sampdoria

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten