Ranieri Tegaskan Klub-Klub Lain Untuk Tidak Dekati Jamie Vardy Dan Riyad Mahrez

Ranieri Tegaskan Klub-Klub Lain Untuk Tidak Dekati Jamie Vardy Dan Riyad MahrezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Penampilan gemilang yang terus di tunjukan oleh Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, membuat dua nama ini laris manis jadi incaran klub besar, akan tetapi tidak ingin ditinggal oleh dua bintang tersebut, sang pelatih Leicester City,  Claudio Ranieri memagari dua pemian tersebut.

Ranieri, meminta klub-klub yang menaruh minat pada Vardy dan Mahrez untuk segera menjauh. Dan ia menekankan bahwa tidak ada klub yang bisa membeli Vardy dan Mahrez darinya.

Sejauh ini Vardy telah menyumbangkan 15 gol dan memimpin daftar top skorer. Sementara itu, Mahrez yang berposisi sebagai winger mengemas 11 gol.

Performa cemerlang Vardy dan Mahrez akan memancing ketertarikan dari klub-klub besar untuk merekrut mereka di bursa transfer Januari yang akan segera dibuka. Akan tetapi, Ranieri menegaskan bahwa kedua pemain itu berstatus “tidak untuk dijual”.

Kini Leicester merupakan tim tertajam ke-5 di lima liga top Eropa musim 2015/16 sejauh ini. Ketajaman Leicester bahkan sementara mengalahkan Real Madrid dan hanya kalah dari Borussia Dortmund, Bayern Munchen, PSG serta Barcelona.

Tak hayal, jelas sang pelatih sangat menjaga kedua pemian tersebut dari godaan klub-klub besar lainya.

“Tidak ada yang bisa membeli Vardy atau Mahrez pada bursa transfer Januari. Mereka tidak ternilai dan mereka tidak memiliki nilai jual,” ujarnya.

“Mengapa pula saya menyebutkan harga? Jika saya menyebut setinggi ini, klub lain mungkin akan menawar lagi, jadi tidak, saya tidak akan melakukan itu. Tidak ada yang bisa membeli mereka.

“Saya pikir performa dari Mahrez dan Vardy fantastis, namun mereka hanyalah dari puncak gunung es karena di belakang mereka ada semangat bekerja keras dan membantu satu sama lain yang besar.

“Kami tahu Vardy dan Mahrez menjadi kartu andalan kami, namun untuk melakukan itu, adalah penting bahwa pemain yang lain juga tampil bagus.”

Keberhasilan Leicester memuncaki klasemen Liga Primer Inggris hingga pekan ke-16 tak bisa dilepaskan dari kontribusi besar Vardy dan Mahrez. Dari 34 gol yang sudah dicetak Leicester musim ini, 26 di antaranya tercatat atas nama Vardy atau Mahrez.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten