Kalah Atas Leicester, Mourinho Kecewa Terhadap Para Pemain

Kalah Atas Leicester, Mourinho Kecewa Terhadap Para PemainHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (15/12/2015) dinihari, Chelsea yang kembali menelan nasip sial ketika berhadapan dengan Leicester City. Chelsea kembali gagal raih kemenagan dan harus terima kekalahan dengan skor 2-1.

Akibat hasil ini kini Chelsea dan nasip sang maneger Chelsea, Jose Mourinho kembali di unjung tanduk. Chelesa yang mendekati zona merah dan nasip pelatih yang semakin di ujung tanduk.

Chelsea boleh saja tampil dominan kala bertandang ke King Power Stadium, mereka menguasai bola hingga 63%, unggul jauh dari Leicester.

The Blues juga punya lebih banyak percobaan menembak, 11 berbanding 9. Dari jumlah itu mereka punya lima yang tepat sasaran, sama dengan yang dicatatkan oleh tuan rumah.

The Blues menelan kekalahan mereka yang ke-9 musim ini, usai gol Jamie Vardy dan Riyad Mahrez hanya mampu dibalas satu oleh Loic Remy. Kekalahan 1-2 membuat sang juara bertahan hanya terpaut satu angka dari zona degradasi.

Mourinho menegaskan pemain bertanggung jawab atas kekalahan ini karena tidak mengikuti instruksinya dengan benar.

“Kami tampil baik pada 20 hingga 25 menit pertama, tetapi setelah itu Leicester bermain lebih baik. Ketika beberapa pemain Anda tidak berada pada level terbaik, maka itu sangat sulit untuk diterima,” kata Mourinho seusai pertandingan.

“Hari demi hari pada sesi latihan, saya tak punya keluhan dengan kinerja para pemain. Tetapi, apakah saya frustrasi melihat apa yang mereka lakukan dalam latihan berbeda dengan yang terjadi di lapangan? Ya, sudah pasti,” ujar .

“Kami sudah tidak bisa finis di urutan keempat, tapi masih bisa finis di urutan keenam karena banyak tim juga yang kehilangan poin. Tapi saat ini kami berada di posisi yang membuat saya malu,” pungkasnya.

Mourinho menyebut para pemainnya di Chelsea menghancurkan pekerjaannya saat berhadapan dengan Leicester, dan ia juga merasa dikhianati.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten