Bantai LA Galaxy 7-0, MU Siap Juarai Liga-liga Besar Bersama Louis Van Gaal

Mu Bantai LA Galaxy 7-0

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kamis (24/7) kemarin, Manchaster United berhasil mempecundangi LA Galaxy dengan skor telak 7 – 0. Pertandingan ini spontan membuat Louis Van Gaal selaku pelatih baru MU melakoni debut pertamanya dengan sempurna.

Dalam pertandingan tersebut Gaal menurunkan skuad terbaiknya. Ander Herrera dan Luke Shaw yang resmi bergabung dengan MU juga turut dimainkan.

Wellbeck di menit ke 33 menciptakan gol pertama bagi MU, dengan langsung melepaskan tendangan dari luar kotak penalty. Kemudian dilanjut Wayne Rooney yang mencetak goli di menit ke 42..

Van Gaal memasukkan pemain lapis kedua setelah turun minum. MU sempat kesulitan mengembangkan permainannya di awal babak kedua. Namun, lambat laun MU tampil rapi. Akhirnya, di menit 62 Reece James berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-0.

Setelah 88 menit, giliran Young mencatatkan namanya di papan skor. Menerima Umpan terobosan Herrera, Young mampu mengakali gawang LA Galaxy. Diam-diam, ia menyarangkan bola ke gawang.

Dua menit kemudian, kolaborasi antara Herrera dan Young kembali menciptakan hasil yang manis. Herrera kembali memberikan umpan terbaik ke Young. Young pun sukses mejadikan umpan tersebut sebuah gol. Gol ini menjadi titik puncak bagi pesta gol Manchaster United untuk ajang pertamanya.

Melihat hal ini, diprediksi akan membuat kesebelasan Setan Merah kembali meraih masa jayanya dulu. Dibawah tangan dingin Louis Van Gaal, Mancaster United siap menjadi jawara liga-liga besar Eropa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten