Dinilai Salah Kostum, Mulan Jameela Dibully Netizen

Dinilai Salah Kostum, Mulan Jameela Dibully Netizen

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Menjadi seorang publik figure memang memiliki kelebihan serta kekurangan. Seorang selebriti tentunya akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal itulah yang saat ini dialami oleh Mulan Jameela. Pasalnya baru-baru ini istri Ahmad Dhani itu dibully netizen gara-gara penampilannya. Hal tersebut bermula ketika Mulan Jameela mengisi acara pernikahan di Marina Convention Center di Semarang.

Menurut netizen, penampilan penyanyi kelahiran 23 Agustus 1979 ini terlalu mencolok dan tidak sesuai dengan konsep acara yang diisinya. Hal tersebut bisa dilihat pada postingan foto di sebuah akun Instagram yang bernama mulanjameelaqueen. “Beliin baju pesta aja enggak mau, ya sudah aku pakai kostum jaring-jaring ala ngamen di kafe malam. Semoga gak ada yang ngerti baju ini sudah dipakai berkali-kali,” tulis Mulan sebagai keterangan fotonya.

Bukan hanya dinilai salah kostum, ternyata netizen juga menganggap bila baju yang pakai Mulan itu mirip dengan baju yang dikenakan Dewi Sandra sebelum berhijab. “Itu baju nyanyi waktu di surabaya..yaampun..dulu pernah dipakai dewi sandra sebelum berhijab..min si molen ini plagiat..itu baju udah lama banget,” tulis akun sagitarius_me. Memang baju yang dikenakan Mulan Jameela ini mirip sekali dengan baju yang dikenakan oleh Dewi Sandra ketika duet dengan Olla Ramlan di video klip Stop.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok