Kembali Tayang, Kang Mus Berhenti Jadi Preman di “Preman Pensiun 3”

Kembali Tayang, Kang Mus Berhenti Jadi Preman di "Preman Pensiun 3"

HarianDepok.com – Film , Akhirnya serial sinetron ‘Preman Pensiun 3’ mulai tayang perdana pada hari Senin (14/12/2015) kemarin setelah lama dinanti oleh para penggemarnya. Sinetron yang ditayangkan di RCTI ini adalah kelanjutan dari ‘Preman Pensiun 2’. Seperti yang sebelumnya, Preman Pensiun 3 ini masih dibintangi oleh pemain-pemain seperti Epy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Mus, Safira Maharani Farsya  sebagai Safira,-

Vina Ferina sebagai Sukaesih, Hj Isye Sumarni sebagai Emak, Andra Manihot sebagai Dikdik, Nining Yuningsih sebagai Ceu Edoh, Deni Firdaus sebagai Murad, Resty Wulandari sebagai Resty, Ica Naga sebagai Pipit dan masih banyak lagi. Dalam Preman Pensiun 3 diceritakan jika Kang Mus memutuskan untuk pensiun sebagai preman. Ia pun memilih untuk menekuni bisnis kecimpring bersama keluarganya.

Kecimpring adalah makanan khas Sunda yang berbahan dasar singkong. Ia dibantu oleh Esih, Emak dan Ceu Edoh. Sedangkan Jamal berusaha untuk menjatuhkan para pengganti Kang Mus yakni Gobang di terminal, Dikdik yang bertugas di Pasar, Murad dan Pipit di Jalanan. Anak-anak Kang Bahar pun mempunyai cerita masing-masing. Kinanti berencana untuk pindah ke Jakarta.

Sedangkan Imas juga diajak pindah oleh Kirani. Kisah cinta segitiga antara Dewi, Ubed dan Diza pun terlihat semakin rumit. Yang masih bertahan menjadi copet adalah Saep. Bahkan ia sudah mempunyai anak buah yang berparas cantik. Sedangkan anak buah Kang Mus yang lain diceritakan sibuk dengan pekerjaan baru dan percintaan mereka.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok