Polresta Depok Dapat Sejumlah Motor Sport Dari Pemkot Depok

Polresta Depok Dapat Sejumlah Motor Sport Dari Pemkot Depok

HarianDepok.com – Berita , Guna meningkatkan performanya di dalam mengamankan wilayah kota Depok, pihak Kepolisian kota Depok mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang pada tahun ini sudah menyisihkan dana hibahnya untuk digunakan membeli sejumlah motor sport yang rencananya akan diserahkan kepada tim khusus polisi Depok (Tim Jaguar).

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail pada saat dirinya mengunjungi Mapolresta Depok pada Jum’at 11 Desember 2015 kemarin mengatakan, bahwa pemberian bantuan kendaraan operasional ini dianggapnya sebagai salah satu bagian dari kesamaan tekadnya dengan kepolisian kota Depok dalam mencegah timbulnya aksi kriminal dan gangguan lainnya di wilayah kota Depok.

Pada saat pertemuan tersebut, Nur yang dikenal dengan program ODNR nya di kota Depok juga menyempatkan diri untuk mencoba langsung motor sport jenis Kawasaki Ninja dengan kapasitas mesin sebesar 250cc. Pada saat itu, ia pun mengaku baru kali pertama ini dirinya menjajal motor dengan kapasitas mesin diatas 125cc.

“Ini baru pertama kalinya saya menaiki motor dengan kapasitas mesin diatas 125cc, apalagi ini sambil boncengin Kapolres. Motornya berat, sepertinya saya enggak sanggup untuk berlama lama naik motor jenis seperti ini,” ungkapnya sembari tertawa.

Pada saat Nur ditanya oleh media apa berminat untuk dapat memiliki kendaraan motor sport jenis seperti ini, dirinya langsung dengan jelas tidak mau. Hal ini dikarenakan dirinya tidak terbiasa menggunakan kendaran jenis ini dan masih nyaman menggunakan jenis kendaraan seperti motor bebek.

“Kayaknya enggak deh, saya tidak mau motor gede. Yang biasa biasa aja asalkan nyaman dan mudah untuk dikendarai. Kelamaan naik motor yang seperti ini bisa pegal pegal, apalagi kalau diajak pergi jauh menggunakan motor seperti ini,” guraunya yang disambut oleh tawa Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Sementara itu, Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi, Dwiyono mengatakan, dirinya sangat berterima kasih sekali atas apa yang telah diberikan oleh Pemkot Depok kepada Pihaknya saat ini. Ia pun berjanji, akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menjaga dan mengawasi wilayah kota Depok dari berbagai tindakan kriminal dan aksi kejahatan yang lainnya

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang sudah bersedia memberikan kendaraan operasional guna menunjang kinerja kami dilapangan sehari hari. Semoga apa yang telah kami dapatkan ini, dapat kami gunakan dengan sebaik baiknya,” tandasnya.(Izl)

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: