Seorang Pelajar di Depok Dibacok Orang Tak Dikenal

Seorang Pelajar di Depok Dibacok Orang Tak Dikenal

HarianDepok.com – Berita , Hujan yang mengguyur kota Depok pada beberapa pekan akhir akhir ini membuat RK (17th) usai melakukan kegiatan sekolahnya terpaksa berteduh di salah satu kios yang terletak di kawasan Bojong Sari, Depok pada Jum’at 11 Desember 2015 kemarin. Namun, naas, pada saat dirinya tengah berteduh RK langsung dibacok oleh sejumlah orang yang tidak dikenal hingga dirinya rebah ke tanah bersimbah darah.

Kejadian tragis tersebut diketahui terjadi pada pukul 06.00 sore hari. Dengan bermodalkan sebilah senjata tajam, kawanan tersebut akhirnya berhasil melukai RK di bagian belakang punggungnya. Setelah puas melihat RK tidak berdaya, para pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan motor.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Teguh Nugroho mengatakan, bahwa RK yang diketahui berencana untuk pulang ke rumahnya di kawasan Tajur Halang terpaksa berhenti dan berteduh ke tepi jalan dikarenakan hujan deras yang mengguyur pada saat itu. Namun, tak selang beberapa lama, sejumlah orang tak dikenal pun langsung datang dan menghampiri serta melukai RK hingga roboh.

“Pada saat korban berteduh di salah satu kios, korban tiba tiba diserang oleh sekelompok orang tak dikenal dengan menggunakan sebuah celurit. Korban yang pada saat itu roboh bersimbah darah langsung diselamatkan oleh anggota kami dan langsung dilarikan ke RSUD Sawangan guna diberikan pertolongan,” terangnya, Minggu (13/12/2015).

Beruntung korban yang pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit guna diberikan pertolongan dapat segera ditangani dan diselamatkan dengan baik sehingga korban sudah dapat diperbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk pulang. Sementara itu, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih terus menyelidiki kasus dan motif kekerasan yang dialami oleh RK.

Sejumlah ciri ciri fisik pun juga telah dikantongi oleh pihak kepolisian kota Depok. Dan sampai dengan saat ini, petugas pun masih terus memburu para pelaku yang pada saat kejadian berhasil melarikan diri dari kejaran petugas. “Saat ini, pihak kami masih terus mengejar para pelaku yang telah kami kantongi ciri ciri fisik dan sketsa wajahnya. Semoga dalam waktu dekat ini, para pelaku dapat kami tangkap,” tegasnya.

Korban yang saat ini masih menjalani masa istirahat di rumahnya masih terus diawasi oleh petugas kepolisian, sedangkan para pelaku pembacokan diketahui akan dijerat dengan pasal 361 KUHP mengenai Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)