Sambut Tahun 2016, AHM Bersiap Luncurkan 2 Moge Baru

Sambut Tahun 2016, AHM Bersiap Luncurkan 2 Moge Baru

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Astra Honda Motor (AHM) tengah bersiap untuk menyambut kehadiran dua model bigbike terbaru yakni CB500F dan CB500X tahun 2016 mendatang. Kedua motor tersebut hadir sebagai facelift model yang dirilis di Indonesia pertengahan tahun ini. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Koji Sugita. Sugita mengatakan akan ada penyegaran model seiring dengan kebijakan prinsipal.

“CB500F stoknya tinggal sedikit, sementara CB500X sudah habis. Di luar sana tengah dipersiapkan penyegaran untuk dua model itu,” pungkas Sugita beberapa waktu lalu. Ia memaparkan lebih lanjut, bahwa penyegaran pada CB500F dan CB500X tidak lain karena siklus hidupnya akan berakhir tidak lama lagi. Sebagai model global, dua model tersebut yang ada di Indonesia juga masuk rencana penyegaran.

“Untuk CB500X tahun depan ada model baru. Sedangkan CB500F diyakini juga akan ikut mendapatkan penyegaran,” jelasnya. Walau demikian, Sugita masih tutup mulut terkait kapan waktu persisnya dua model itu diluncurkan di dalam negeri. Penggemar bigbike sepertinya dibuat penasaran menunggu kemunculan dua moge 500 cc tersebut di Indonesia.

Honda CB500X mempunyai karakter adventure sport yang bisa menaklukkan segala kondisi jalan. Sedangkan Honda CB500F merupakan naked bike yang mempunyai karakter lincah dan nyaman. Honda CB500X ABS dibanderol seharga Rp 135 juta dan Honda CB500F seharga Rp 125 juta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok