Semakin Romantis Dengan Cincin Yang Bisa Simpan DNA Pasangan

semakin-romantis-dengan-cincin-yang-bisa-simpan-dna-pasangan

HarianDepok.com – Berita Unik – Ketika bertunangan dengan pasangan, benda yang hampir selalu ada adalah sebuah cincin. Namun sering kali Anda kebingungan untuk memilih karena desain cincin yang kemungkinan sama dengan milik orang lain. Untuk mencegah kesamaan tersebut, cincin ini dapat Anda gunakan karena setiap perhiasan ini hanya dimiliki oleh satu orang di dunia.

Dilansir dari Refinery 29, cincin yang dilengkapi dengan DNA ini merupakan produk terbaru yang dibuat oleh start-up asal Swiss yang bernama Identity Inside. Perusahaan ini khusus membuat perhiasan yang juga memiliki contoh dari DNA seseorang yang disimpan di bawah permata yang terdapat di dalamnya.

Cincin Identity Inside Identity Inside

Robert Grass, pendiri dari perusahaan ini mengatakan alasan dari pembuatan perhiasan dengan DNA ini adalah karena kejenuhannya terhadap kurang uniknya perhiasan yang dibuat secara massal. Dengan memanfaatkan latar belakang keilmuan yang dimilikinya maka dia membuat perhiasan yang dilengkapi oleh DNA ini agar lebih unik dan menjadi satu-satunya di dunia.

Arloji Identity Inside Identity Inside

Untuk saat ini terdapat tiga pilihan perhiasan yang dapat digunakan untuk menyimpan DNA yaitu berupa cincin perak, arloji, serta sebuah liontin. Seluruh perhiasan tersebut juga dilengkapi dengan permata dan contoh DNA yang diambil dari diri Anda. Pada bentuk cincin, digunakan dua buah permata. Satu di bagian dalam untuk menyimpan dan melindungi DNA, sedangkan satunya lagi di bagian luar untuk memperindah cincin yang Anda miliki.

Liontin Identity Inside Identity Inside

Untuk mendapatkan cincin yang dilengkapi dengan DNA Anda atau pasangan caranya hanyalah dengan mengirimkan sampel berupa bekas air liur pada Grass dan timnya di Swiss. Selanjutnya DNA tersebut akan dijadikan fosil berupa bubuk dan dimasukkan ke dalam perhiasan sebelum akhirnya ditutup dan dilindungi dengan menggunakan permata.

Saat ini cincin ini sedang dalam tahap pengembangan dan pengumpulan dana untuk mewujudkannya secara besar-besaran. Namun dengan segala keunikan yang dimilikinya, perhiasan ini dapat menjadi pilihan untuk Anda berikan kepada seseorang yang paling spesial di hati.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer