Kini Pasangan Menggunakan Tato Untuk Tandai Hubungan Mereka

kini-pasangan-menggunakan-tato-untuk-tandai-hubungan-mereka

HarianDepok.com – Berita Unik – Dalam pertunangan dan pernikahan, untuk mengikat sebuah pasangan biasanya digunakan cincin. Tetapi saat ini tengah berkembang sebuah trend baru yang membuat pasangan pengantin atau tunangan diikat oleh sebuah tato yang mereka buat.

Dilansir dari Refinery 29, saat ini tengah berkembang sebuah trend baru pada pasangan muda untuk menandai dan mengikat hubungan yang mereka miliki. Tato ini digunakan sebagai pengganti cincin yang lazimnya dipakai oleh pasangan yang sudah bertunangan atau menikah.

Tato pasangan Kelseyyup

Terdapat berbagai macam tempat dan bentuk tato yang biasa digunakan untuk mengikat hubungan ini. Ada yang menggunakan bentuk yang sama tetapi terdapat juga pasangan yang membuat tato yang akan berhubungan ketika disatukan atau didekatkan. Cara ini juga dianggap lebih murah dan awet dibanding dengan cincin karena tato tersebut akan melekat selamanya di kulit dan tidak akan hilang secara tidak sengaja.

Tato pasangan Alexandra Roth

Lokasi dari tato ini juga beragam, terdapat pasangan yang membuat tato tersebut tepat di jari manis selayaknya cincin tunangan tetapi juga ada yang membuatnya di bagian jari-jari yang lain. Selain itu desain dan model yang dapat digunakan juga lebih beragam dan sesuai keinginan dibanding dengan menggunakan cincin nikah.

Tato pasangan Taisha Amber

Cara ini dianggap lebih mudah dan awet dibanding dengan cincin nikah. Jadi apakah Anda ingin mencoba trend ini atau pilih cara yang lebih tradisional dengan cincin?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer