Cake Pernikahan Berusia 100 Tahun Ini Merupakan Warisan Keluarga

cake-pernikahan-berusia-100-tahun-ini-merupakan-warisan-keluarga

HarianDepok.com – Berita Unik – Banyak orang ingin untuk meninggalkan sebuah hal yang dapat awet dan bertahan hingga anak cucunya kelak. Tetapi benda yang ditemukan oleh seorang pria di garasinya ini sungguh luar biasa dan tanpa diduga masih dalam kondisi yang awet.

Dilansir dari Metro, Seorang pria bernama Ronald Warninger menemukan cake pernikahan berusia 100 tahun yang ternyata milik kakek dan neneknya. Penemuan tidak sengaja ini terjadi ketika Warninger membersihkan garasi rumahnya dan menemukan sebuah kotak yang ternyata berisi cake tersebut.

Cake berusia 100 tahun Ronald Warninger

Kakek dan nenek dari Warninger menikah pada 17 Maret 1915 dan berencana menyimpan cake pernikahan mereka hingga peringatan satu tahun pernikahan. Tetapi ternyata hal itu tidak terwujud dan cake tersebut menjadi barang peninggalan bagi keluarga tersebut tanpa pernah disadari.

Pada masa orang tua dan nenek Warninger, cake tersebut selalu berada di freezer pada kulkas untuk disimpan. Tetapi ternyata saking lamanya usia cake tersebut, kue itu sempat hilang dan baru ditemukan lagi ketika Warninger membereskan garasinya.

Cake berusia 100 tahun Ronald Warninger

Bagian icing dari kue tersebut masih berwarna putih dan awet. Hanya saja cake yang terdapat di dalamnya sudah hilang ditelan oleh waktu. Warninger berencana untuk mempertahankan tradisi yang telah ada di keluarganya dan mewariskan cake tersebut pada anaknya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer