Dhani Didemo Kelompok Tunarungu Untuk Penuhi Nazar Potong Kelamin

Dhani Didemo Kelompok Tunarungu Untuk Penuhi Nazar Potong Kelamin.

HarianDepok.com – Entertaiment , Pada Kamis (24/7) kemarin, kediaman Ahmad Dhani dikunjungi oleh beberapa relawan tunarungu yang menagih janji Dhani terkait kicauanya di tweet akan potong kemaulan apabila Jokowi menjadi presiden. Artis musik tanah air ini juga merasa menyesal karena tidak ada dirumah ketika demo itu tengah berlangsung.

“Kini ada kelompok tunarungu, kok bisa gitu ya? Ini saya anggap sebagai eksploitasi disable. Bener deh, saya nyesel nggak ada dirumah, kalau ada dirumah, saya pasti akan cari tahu siapa yang suruh mereke berdemo di depan rumah saya,” ucap Dhani saat di wawancarai di Gedung Dewan Pers, pada Kamis (24/7) kemarin.

Ayah dari empat orang anak ini menduga bahwa ada oknum atau dalang dari balik ini semua. Unjuk rasa tersebut sangat disayangkan Ahmad Dhani. Ia juga curiga ini adalah akitifitas pembunuhan karakter, dan sudah diatur sedemikian rupa hingga akhrinya tweet palsu soal nazar memotong alat klamin itu sering disebarkan, baik itu di situs jejaring social atau portal-portal berita.

“Ini terkoordinir sangat rapih banget. Mereka coba membunuh saya melalui serangan dari masyarakat bermedia situs jejaring social.” Lanjut Dhani.

Beberapa waktu yang lalu akun Twitter milik Ahmad Dhani memang pernah memunculkan sebuah tweet yang mengatakan bahwa akan potong alat klamin jika Jokowi jadi presiden. Kini suami dari artis cantik Wulan Jameela tersebut tengah melaporkan 17 situs web yang mempublikasikan twett palsunya tersebut.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok