Cawalkot Depok, Dimas Oky, Selamat Atas Peralihan Suara Terbanyak Hasil Quick Count Idris – Pradi

Cawalkot Depok, Dimas Oky, Selamat Atas Peralihan Suara Terbanyak Hasil Quick Count Idris - Pradi

HarianDepok.com – Berita , Dimas Oky Nugroho, salah satu calon Walikota Depok yang telah bertarung dengan pasangan lain memperebutkan suara terbanyak di acara Pilkada serentak pada kemarin lalu, mengucapkan selamat kepada Idris – Pradi atas kemenangannya di dalam penghitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan oleh sejumlah lembaga pada saat 09 Desember 2015 kemarin.

“Selamat kepada pasangan Idris – Pradi yang dinyatakan menang oleh lembaga penghitungan cepat. Namun, alangkah lebih eloknya kita menunggu hasil dari penghitungan Komisi Pemilihan Umum Daerah Depok untuk hasil yang resminya,” ungkapnya kepada sejumlah media di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya berharap kepada seluruh masyarakat kota Depok untuk tetap mendukung siapapun yang akan terpilih dan ditetapkan menjadi pemimpin kota Depok nanti. Ia pun juga mengharapkan kepada yang menang nanti bisa dapat memimpin dan mengaplikasikan amanah yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat kota Depok untuk membawa kota Depok menjadi lebih baik lagi.

Di lain hal, Dimas juga mengungkapkan bahwa ada beberapa program oleh kedua pasangan Cawalkot Depok yang memiliki beberapa persamaan yang diantaranya adalah mempunyai program untuk mensejahterakan warga kota Depok di bidang kesehatan, pendidikan dan di pelayanan publik. Untuk itu, dirinya berharap nantinya program program tersebut dapat dilaksanakan dengan baik oleh yang terpilih nanti.

“Saya sangat mengharapkan kepada yang terpilih nanti, dapat menjalankan program program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Depok agar mereka dapat memiliki sistem pendidikan yang berkualitas, kesehatan yang baik dan sejahtera dalam perekonomian. Selain daripada itu, dukungan pemerintah terhadap para pencari kerja amatlah dibutuhkan agar mereka dapat mandiri dan maju,” katanya.

Di lain hal, Dimas juga menyempatkan diri untuk mengucapkan rasa terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh keluarga dan sahabat relawan yang telah berjuang membawa dirinya sampai dengan saat ini. Untuk itu, dirinya mendoakan agar semua perjuangan dan keikhlasan para relawan dapat dibalas oleh kebaikan yang berlimpah.

Selain daripada itu, ia pun juga meminta kepada seluruh sahabar dan relawan, baik dari pihaknya dan Idris – Pradi agar dapat terus bergandeng tangan untuk dapat memajukan kota Depok bersama sama dengan mengenyampingkan ego masing masing. “Dengan bersatu kita maju, dengan rakyat kita selamat,” tandasnya.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)