Pato Ingin Bermian Premier League Dan Tiga Klub Inggris Mengincarnya

Pato Ingin Bermian Premier League Dan Tiga Klub Inggriapun MengincarnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, AC Milan adalah satu-satunya klub Eropa yang pernah dibela Alexandre Pato. Pato berkostum Rossoneri pada 2007–2012. Dan Dia kembali ke Brasil pada 2013 untuk bergabung dengan Corinthians karena terus-terusan dirongrong cedera.

Kini Corinthians berencana untuk melepas Pato di bursa transfer Januari mendatang. Mereka tak kuat membayar gaji striker berusia 26 tahun itu.

Dan Pato sendiri mengatakan bahwa tujuannya saat ini adalah bermain di Premier League. Pato menegaskan bahwa dirinya hanya tertarik untuk hijrah ke klub Liga Inggris, dan hal ini sekaligus menepis rumor yang selama ini mengaitkan Pato dengan raksasa La Liga, Barcelona.

“Suatu hari saya ingin datang ke Inggris karena saya pikir Premier League adalah nomor satu di dunia,” ujar Pato kepada Telegraph.

“Sekarang saya sudah siap untuk tantangan baru. Saya ingin menulis cerita baru di Eropa, untuk membuat sejarah baru. Saya ingin datang untuk memenangkan liga dan bermain lagi di Liga Champions,” ujarnya.

Menurut media Inggris saat ini, Pato dibidik berbagai klub besar Premier League seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Bahkan, saat ini Pato berada di London dengan alasan urusan pribadi.

Pato bergabung dengan Milan pada tahun 2007 dari Internacional dengan banderol 4 juta euro, si Bebek sukses menyumbangkan satu trofi Scudetto dan Piala Super Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten