Anggita Sari Minta Nikita Mirzani Dan Puty Revita Berhenti Bohongi Masyarakat

Anggita Sari Minta Nikita Mirzani Dan Puty Revita Berhenti Bohongi Masyarakat

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris sekaligus model Anggita Sari turut buka suara memberikan pendapatnya soal tertangkapnya Nikita Mirzani dan Puty Revita dalam kasus prostitusi artis pada Jumat (11/12/2015) lalu dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, @anggitasariofficial91. Model bertubuh seksi tersebut mengimbau supaya Nikita Mirzani dan Puty Revita berhenti membohongi publik. Diketahui saat ini Nikita Mirzani dan Puty Revita tengah panas diperbincangkan publik-

karena tertangkap basah tengah bertransaksi prostitusi. Tetapi mereka berdua seolah menutup diri dan mencoba untuk memutar balikkan fakta. Baik Nikita ataupun Puty tidak ada yang mengakui keterlibatan mereka menjadi PSK artis. Melihat hal tersebut, Anggita Sari merasa terusik untuk turut berkomentar. Lewat postingan di Instagram pribadinya, Anggita mencoba meminta kepada para artis yang pernah atau sedang menjadi artis yang juga menjadi penjaja seks untuk tidak malu mengakuinya.

Ia mencontohkan dirinya sendiri yang berani mengakui bila dirinya memang artis yang bisa dibooking. “Apa adanya aja lah terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,yang penting nggak menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri… Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yg ter klarifikasi” tulisnya.

Anggita Sari sendiri memang tidak menutupi bila dirinya merupakan artis berinisial AS yang ditangkap kepolisian Surabaya ketika akan melayani pelanggannya. Anggita Sari pun menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya sebagai saksi. Sikap jujurnya itu mendapat acungan jempol dan diminta jadi contoh artis-artis lain yang juga terlibat kasus prostitusi artis untuk berani mengungkap jati dirinya sendiri.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok