Mourinho Mulai Pandang Peluang Juara Leicester City

Mourinho Mulai Padang Peluang Juara Leicester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Prestasi Leicester City di pentas Liga Primer Inggris musim 2015-16 telah menjadi fenomena tersendiri. Hal ini menjadi sorotan tersendiri oleh pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Tim berjuluk The Foxes secara mengejutkan mampu menduduki singgasana klasemen pada pekan ke-13 dan 15, setelah mengumpulkan sembilan kemenangan dari 15 pertandingan awal musim. Dan Mourinho, yang akan membawa pasukannya menghadapi tim penghuni King Power akhir pekan ini, merasa tim besutan Ranieri layak bertengger di tempatnya saat ini.

Mourinho, merevisi pendapatnya sendiri terkait peluang Leicester City menjadi juara. Kini, dia justru melihat potensi itu terbuka lebar dan bakal menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk sepakbola.

“Mereka layak untuk menempati posisi tersebut. Saya bilang beberapa pekan lalu kalau saya tak yakin mereka bisa jadi juara. Mungkin kini saya harus berpikir ulang,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Itu akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri, sesuatu yang impresif di jagad sepakbola.

“Mereka ada di posisi itu karena mereka tampil bagus. Kami ada di mana kami berada saat ini karena kami tampil di bawah performa terbaik. Padahal kami tampil dengan tim dan pelatih yang sama dengan musim lalu,” ucap dia.

Kini Chelsea sendiri tampil buruk di ajang Premier League musim 2015 – 2016. Meski demikian, pelatih Jose Mourinho optimistis membawa The Blues mengakhiri musim dengan berada di posisi empat besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten