Priveiw Liga Spanyol Nanti Malam: Barcelona Vs Deportivo La Coruna, Barca Akan Sulit Hadapi Deportivo

Priveiw Liga Spanyol Nanti Malam: Barcelona Vs Deportivo La Coruna, Barca Akan Sulit Hadapi DeportivoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Barcelona bakal menemui ujian berat kala harus menjamu Deportivo La Coruna, di anjutan La Liga jornada 15 di Camp Nou, Sabtu (12/12) malam. Pada pertandingan sebelumnya, Barca tertahan di tangan Valencia dengan skor 1-1 di Stadion Mestalla Sabtu lalu.

Luis Suárez mencetak gol pembuka di babak kedua pada pertandingan tersebut. Namun, mereka kebobolan menjelang pertandingan berakhir yang membuat mereka gagal meraih poin penuh.

Kali sial bagi Barca, pasalnya Barca tak bakal bisa diperkuat bomber andalan mereka yang sedang onfire belakangan, Neymar. Pemain asal Brasil itu menderita cedera hamstring sebelum laga kontra Bayer Leverkusen tengah pekan kemarin.

Alhasil, Los Blaugrana kini tinggal menggantungkan asa kepada duet di lini depan, Luis Suarez dan Lionel Messi. Meski kabar menyebutkan Messi absen di latihan Kamis karena alasan pribadi, namun La Pulga diprediksi bisa bermain di akhir pekan.

Keduanya kini diragukan tampil untuk duel dengan Deportivo di Camp Nou dan Barca bahkan dicemaskan oleh ketersediaan mereka untuk Piala Dunia Antarklub, dengan sang juara Eropa bakal terbang ke Tokyo beberapa hari ke depan.

Sedang sang tamu yang sedang bagus ini tengah tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, Super Depor juga termotivasi untuk mengulang kesuksesan musim lalu di mana mereka sukses menahan imbang Barca 2-2 di Camp Nou, yang sekaligus menyelamatkan mereka dari jurang degradasi.

Pelatih Deportivo, Lucas Perez tampaknya tak mau sesumbar bisa meraih poin atas Barcelona. Perez hanya menegaskan dia dan klubnya akan tetap berusaha mengeluarkan performa terbaik menghadapi Blaugrana.

Dipertemuan terakhir Deportivo sukses menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2 di Camp Nou, dilaga tersebut Barcelona sempat unggul 2-0 terlebih dulu melalui Lionel Messi yang mencetak dua gol sebelum akhirnya Lucas Perez dan Diogo Salomao menyamakan kedudukan dimenit 67 dan 76.

Terakhir Super Depor mampu mengalahkan Barcelona pada April 2008 silam dengan skor 2-0 dilaga kandang, usai laga tersebut total dari sembilan pertemuan tim hanya mampu raih hasil imbang di dua pertemuan dan sisanya menelan kekalahan atas El Barca.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten