Priview Liga Italia Nanti Malam: Udinese Vs Inter Milan, Udinese Diprediksi Akan Sulit Hadapi Inter

Priview Liga Italia Nanti Malam: Udinese Vs Inter Milan, Udinese Diprediksi Akan Sulit Hadapi InterHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan akan bertamu ke kandang Udinese, Minggu (13/12) dini hari WIB. Inter akan menjalani laga di pekan ke-16 itu sebagai pemuncak klasemen. Mereka mengantongi nilai 33 yang didapatkan dari sepuluh kemenangan, tiga kali seri dan baru dua kali tersentuh kekalahan.

Kans Inter untuk bisa melesat meninggalkan lawannya terbuka lebar. Empat tim yang saat ini berada di bawah mereka di klasemen akan saling bentrok. Fiorentina yang saat ini berada pada posisi ke-2 akan melawat ke markas tim peringkat ke-5, Juventus. Sementara itu, tim yang saat ini berada di peringkat ke-3 dan 4, Napoli dan AS Roma, akan saling bunuh di San Paoulo pada senin (14/12) dini hari WIB.

Pertahanan kuat menjadi fondasi kesuksesan Inter sejauh ini, dengan dua gol Gonzalo Higuain saat Napoli menang 2-1 menjadi satu-satunya kegagalan clean sheet Samir Handanovic dalam enam pertandingan terakhir.

Inter akan bermain tanpa Danilo D’Ambrosio, yang diganjar kartu merah oleh wasit pada pertandingan menghadapi Genoa pekan kemarin. Semnetara itu, Udinese juga akan kehilangan Danilo dan Felipe dal Belo karena akumulasi kartu.

Untuk mengalahkan Inter, Udinese yang kini berada di posisi 13 klasemen sementara Serie A berharap dinaungi keberuntungan. Pasalnya, dari 14 pertandingan Serie A kontra Inter Milan, Udinese hanya meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Belum lagi, gawang Bianconeri Friuliani selalu menjadi target favorit Stevan Jovetic. Striker sayap Montenegro itu mengemas lima gol dari enam pertandingan kontra Udinese.

Bagi Udinese, laga ini tentu tidak akan mudah. Apalagi pekan lalu mereka digasak Fiorentina dengan skor telak 3-0 di Artemio Franchi. Hanya saja kebangkitan mereka terhalang buruknya rekor kandang.

Il Zebrette lebih mudah takluk di kandang sendiri di Friuli dengan mencatatkan tiga kekalahan kandang dan hanya dua kali menang dibanding tiga kemenangan di tandang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten