Priview Liga Italia Akhir Pekan Ini: Juventus Vs Fiorentina, Hadapi Juve La Viola Punya Rekor Baik

Priview Liga Italia Akhir Pekan Ini: Juventus Vs Fiorentina, Hadapi Juve La Viola Punya Rekor BaikHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus yang akan berhadapan dengan Fiorentina Senin (14/12) dini hari WIB nanti, akan mengusung kebangkitan untuk raih kemenangan, pasal pada laga Liga Champions kemarin, sang juara bertahan Liga Italia ini harus taklus dari Savilla.

Sedang sang tamu, La Viola hanya meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir. Sisa dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Akan tetapi merka barus saja raih sukses pada ajang Liga Europa.

Saat ini, Juventus menempati posisi kelima klasemen sementara dan tertinggal enam poin dari Inter Milan yang ada di puncak. Bila mampu mengalahkan Fiorentina -yang kini menjadi runner up- maka Bianconeri memiliki peluang besar untuk terus memberikan tekanan ke puncak klasemen.

Allegri sendiri memiliki banyak pilihan dalam meracik komposisi. Untuk lini depan, setelah absen di laga melawan Sevilla tengah pekan ini karena flu, Mario Mandzukic kemungkinan akan kembali mengisi pos lini depan bersama Paulo Dybala. Bila Mandzukic absen, masih ada nama Alvaro Morata dan Simone Zaza yang siap menggantikannya.

Di lain pihak, Fiorentina sempat tersandung dalam dua pertandingan dengan bermain imbang kontra Empoli dan Sassuolo. Namun kemudian, mereka berhasil bangkit dan sukses melumat Udinese 3-0 di Artemio Franchi pada pekan lalu.

Fiorentina tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Juventus meraih empat kemenangan, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka.

Fiorentina belum pernah kalah di lima pertandingna terakhirnya, dimana mereka mencatat dua kemenangan, dan tiga kali seri. Terakhir kali bertemu, Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten