Terlibat Prostitusi Artis, Nama Puty Revita di Hapus Dari Sejarah Miss Indonesia

Terlibat Prostitusi Artis, Nama Puty Revita di Hapus Dari Sejarah Miss Indonesia

HarianDepok.com – Entertaiment- Selebriti , Tertangkapnya artis Nikita Mirzani (NM) dan Puty Revita (PR) dalam sebuah penggerebekan di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI terkait kasus prostitusi online yang dijalankan mereka berdua jelas membuat kaget masyarakat. Terlebih ada nama Puty Revita yang merupakan seorang finalis ajang kontes kecantikan Miss Indonesia yang diikutinya pada tahun 2014 lalu.

Seperti yang dikutip beritasatu.com, mendengar nama Yayasan Miss Indonesia yang disebut disebut-sebut sebagai asal ketenaran Puty Revita, Pihak yayasan pun langsung memberikan statment  mengenai Puty. Bahwa Puty bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi jebolan ajang pencarian bakat yang diadakan beberapa stasiun televisi di bawah group MNC.

“Hari ini, kita tegaskan untuk menghapuskan namanya, dan tidak ada nama Puty di sejarah Finalis Miss Indonesia karena sudah melanggar visi dan misi Miss Indonesia. Dan penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia,” jelas Direktur SMN dan juga pengurus Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla, Jumat (11/12/2015).

Lina menambahkan, Peraturan Miss Indonesia yang cukup keras ini memang sudah disosialisasikan kepada seluruh peserta dan finalis di semua ajang pencarian bakat dan kontes kecantikan yang diselenggarakan pihak MNC Group. Lina mengaku, alasan lain pihaknya memutus kontrak Puty lebih disebabkan tidak ada prestasi menonjol yang ditunjukkan finalis asal Kalimantan Timur itu.

“Kami telah memutus kontrak dia sejak Februari 2015 kemarin karena kami  melihat dia tidak menunjukan talentanya selama di kontrak pihak SMN. Selama dikontrak pun dia termasuk orang yang pasif dan jarang mengikuti arahan, oleh sebab itu management memutuskan untuk memecatnya,” sambungnya.

Lina sendiri menegaskan selepas dari managemen SMN, pihaknya tidak lagi bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat oleh Puty. “Kita tidak tahu menahu aktifitasnya. Tidak mungkin kita memantau kehidupannya selama 24 jam. Kita tidak pernah bertanggungjawab dengan aktivitas pribadi orang lain. Kalau management urusin job itu seputar event, on air, iklan sebagai artis,” pungkasnya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: