Priview Liga Inggris Nanti Malam: Aston Villa Vs Arsenal, Villa Akan Hadapi Arsenal Yang Sedang Percaya Diri

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Aston Villa Vs Arsenal, Villa Akan Hadapi Arsenal Yang Sedang Percaya DiriHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Hadapi Arsenal dikadang sendiri aka menjadi beban berat bagi sang tuan rumah Aston Villa, Villa yang akan berhadapan dengan Arsenal pada matchday 16 Premier League di Villa Park, Minggu (13/12) mendatang.

Aston Villa saat ini dalam kondisi terburuknya. Mereka gagal menang di 14 laga terakhir yang mereka lakoni. Di dua pertandingan terakhirnya yakni lawan Aston Villa dan Southampton, mereka kalah 2-3 dan imbang 1-1.

Kondisi Villa bahkan tak membaik walau kini sudah ditangani oleh Remy Garde. Mereka kini terpuruk di dasar klasemen dan hanya mengumpulkan enam poin saja dari 15 laga.

Villa tidak pernah mengalahkan Arsenal di Villa Park sejak tahun 1998 (16 pertandingan). Arsenal mencetak 12 gol dan tidak kemasukan satu gol pun dalam tiga laga kontra Villa di musim 2014-15.

Dan sang tamu, Arsenal tengah dalam kondisi terbaiknya. Mereka baru saja tampil trengginas di laga terakhirnya kontra Olympiakos dengan skor 0-3. Sebelum itu, mereka juga sukses menggasak Sunderland dengan skor 3-1. Mereka pasti akan mencoba meneruskan raihan positifnya tersebut melawam tim terlemah di liga saat ini.

Terlebih di kancah Liga Champions, ketajaman Giroud bisa dibilang cukup impresif. Hat-tricknya ke gawang Olympiakos pada laga pamungkas Liga Champions, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB, membuat Giroud mengoleksi lima gol dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini, dan Arsenal akan datang dengan percaya diri tinggi.

Padahal, tim Arsene Wenger itu saat ini tengah dirundung badai cedera. Sampai saat ini, setidaknya enam pemain harus absen karena cedera. Mereka adalah Tomas Rosicky, Danny welbeck, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten