AHM Resmi Luncurkan Honda CB150R StreetFire Special Edition

AHM Resmi Luncurkan Honda CB150R StreetFire Special Edition

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Astra Honda Motor baru-baru ini telah merilis All New Honda CB150R Streetfire Special Edition sebagai menjawab kebutuhan konsumen di segmen motor sport yang ingin tampil beda dengan tampilan lebih agresif. Naked bike ini hadir dengan mesin berkelir emas, rangka teralis baru serta perbedaan warna velg. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini hadir dalam 2 varian warna, yakni Speedy White dan Raptor Black.

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan banderol seharga Rp 26,4 juta. Harga ini hanya selisih Rp 1 juta dengan 3 varian warna tipe standar yang sebelumnya sudah ada, yaitu Rapid White, Quantum Red dan Macho Black dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25,4 juta. Secara keseluruhan, All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan bisa terjual sebanyak 21 ribu unit per bulan.

AHM juga merilis aksesoris baru pada All New Honda CB150R Streetfire yaitu Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360 ribu. Aksesoris ini melengkapi pernak-pernik  yang sudah dipasarkan sebelumnya yaitu Fender Eliminator dengan HET Rp 360 ribu dan seperangkat aksesoris yang meliputi Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300 ribu (HET).

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok