Pemain Sepakbola Israel Ditendang Oleh Penonton di Austria

Ditendang, Israel Dapatkan Ganjaran di Austria.

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Maccabi Haifa, tim kesebelasan asal Israel ini, mendapatkan Ganjaran saat bertandang ke Swiss. Pasalnya, salah seorang penonton tiba-tiba masuk ke lapangan dan langsung menedang pemain Israel saat berhadapan dengan klub Ligue 1 Perancis, Lille. Inseden ini spontan menjadi bahan perbincangan di berbagai situs jejaring social.

Salah seorang wartawan pada Kamis (24/7) memperlihatkan sebuah foto yang menunjukan bahwa pertandingan yang di adakan di Bischofshlofen tersebut, sangat menegangkan. Dan karena kejadian tersebut, pertandingan terpaksa harus ditunda beberapa menit.

Klub asal Liga Israel itu juga sempat di teriakin oleh sekitar 20 warga Austria keturunan Turki dengan slogan-slogan yang mengecam operasi yang dilakukan Israel di Palestina. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang meneriakinya sebagai pembunuh bertopeng agama.

Seperti yang diketahui, sudah lebih dari dua minggu Israel menyerbu Gaza dengan berbagai tindakan yang sangat keji. Kejadian ini, telah menewaskan 700 orang lebih warga sipil Palestina. Dan kemungkinan akan terus bertambah mengingat Gaza masih terus di gempur.

“Saya sangat melaknat perlakuan keji tentara Israel. Saya juga berharap tindakan nyata dari PBB untuk segera menuntaskan perkara ini,” ucap salah seorang warga Austria yang juga ikut menonton pertandingan tersebut.

Namun, kejadian penonton yang menedang pemain Israel tersebut, mengudang kecaman keras dari Wermer Faymann selaku Kenselir Austria.

“Setiap tamu yang bertandang ke Austria, sangat punya hak untuk melakukan sesuatu dengan aman dan nyaman,” kecamnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)