Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City Vs Swansea City, Datang Ke Etihad Swansea Tanpa Pelatih

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City Vs Swansea City, Datang Ke Etihad Swansea Tanpa PelatihHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada malam nanti WIB, Manchester City akan berhadapan dengan klub asal Wales, Swansea City dalam lanjutan Premier League. Kali ini perjuangan Swansea City akan berat karena mereka menyambangi Etihad Stadion tanpa seorang manajer.

Pada pertandingan malam nanti, City akan dipstikan akan kembali tidak diperkuat oleh  Sergio Aguero, striker asal Argentina itu harus menepi karena mengalami masalah pada tumitnya dalam pertandingan melawan Southampton akhir November lalu.

Di lihat dari catatan pertemuan sebelumnya, Manchester City terbukti tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan Swansea, tim yang akan dihadapi pada perjumpaan akhir pekan ini, Sabtu (12/12). Pada pertemuan kali ini, mungkin akan lebih mudah lagi menundukkan Swansea yang sekarang menempati papan bawah klasemen.

Dari tujuh pertemuan baik di kandang maupun tandang, pasukan Manuel Pellegrini tak pernah kalah; menang enam kali dan hanya imbang satu kali. Pertemuan pekan 16 ini yang akan digelar di Etihad Stadium membuat kesempatan The Citizens untuk menang semakin terbuka lebar. Mereka telah mencatatkan 13 kemenangan di kandang dari 15 laga.

Sementara itu tim yang akan dihadapi sedang menghadapi masalah besar. Dari 11 pertandingan, Swansea hanya menang satu kali. Maka tak aneh jika Garry Monk dipecat dari kursi pelatih tengah pekan kemarin. Semua itu karena hasil buruk sepanjang musim ini yang membuat Swansea berada di peringkat 15 dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi.

Selain pincang setelah ditinggal Monk, rekor buruk juga membayangi Swansea pada pertandingan nanti. The Swan hanya mampu meraih satu kemenangan dari delapan laga tandang di ajang Premier League.

Di musim 2014-15 lalu, the Citizens mengalahkan Swansea 2-1 di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut mereka dapatkan berkat gol-gol dari Stevan Jovetic dan Yaya Toure.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten