Clash of Clans Resmi Luncurkan Update Town Hall 11

 

Clash of Clans Resmi Luncurkan Update Town Hall 11

HarianDepok.com – Tekno – Game , Setelah lama menanti kehadiran update Town Hall 11, akhirnya para penggemar game Clash of Clans (CoC) dapat bernapas lega. Pasalnya, pengembang game Supercell secara resmi telah mengumumkan peluncuran update terbaru Town Hall 11 tersebut. Seperti yang dilansir Touch Arcade, Jumat (11/12/2015), hadirnya Town Hall 11 bersamaan dengan update besar-besaran CoC di toko aplikasi, baik untuk platform Android dan iOS.

Awalnya, update tersebut tidaklah berjalan mulus. Sebelum di-update, pemain mengeluh bahwa mereka tidak dapat memainkan game kolosal tersebut lantaran masih dalam tahap maintenance. Tetapi beberapa saat setelahnya, barulah mereka bisa meng-update file sebesar 53,27 MB itu pasca-maintenance selesai. Melalui penjelasan tertulis Supercell di deskripsi terbaru CoC, baik di Google Play Store dan Apple App Store,-

update ini tidak hanya memboyong Town Hall 11 saja, tetapi developer asal Finlandia itu juga memperkenalkan karakter Hero baru. Selain itu, Supercell juga memperkenalkan sebuah objek pertahanan baru yang diberi nama Eagle Artillery, yang sebelumnya sempat ditampilkan dalam sebuah sneak peek.

Disebutkan, objek ini dapat menembakkan serangan hujan laser demi menghabisi pasukan atau troops lawan. Bukan hanya itu, update ini juga menghadirkan tingkatan troops baru, donasi Clan Spell, sistem revamped shield, bigger league bonuses, dan masih banyak lagi. Bila Anda tidak sabar ingin menikmati ‘rasa baru’ dari CoC ini, ayo segera update sekarang juga!

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: